Kenyataan Lebih Indah Daripada Mimpi

Saking senangnya dan ingin menikmati perasaan ini sendiri dulu, baru sekarang kabar gembira ini bisa dibagi ke teman-teman semua. Yaahh..menurutku seh ini kabar gembira.

Seringkali aku menyebut-nyebut nama Uda Dewa di tiap posting blog ini. Mungkin ada juga beberapa yang suka mengunjungi blog bersama kami, Dealovy. Yup..kabar ini berhubungan dengan masa depannya Dealovy.

Hampir seminggu yang lalu, keluargaku mengunjungi keluarga Uda di Kuningan. Kata ortu seh, waktu aku kecil dan adikku pernah jalan-jalan kesana, ke tempat wisata ikan Kancla (ikan keramat) berada. Suara tegang aku ternyata bisa ditebak oleh Uda saat dirinya menjadi guide perjalanan kami via telepon. Dan ternyata, wajahnya Uda lebih tegang lagi saat kami sampai di rumahnya. Huahaha..sama-sama nervous :D.

Kunjungan kami atas dasar niat silaturahmi mengingat moment-nya pas, Idul Fitri, kebetulan juga Nek Uyutnya Uda meninggal, jadi sekalian melayat. Sesampainya di rumah Uda, ketegangan aku semakin memuncak, saat salaman dengan Uda pun jadi bingung gitu huahahaha :D.

Akhirnya ketemu Mamah Uda juga, karena selama ini cuma bisa berkomunikasi lewat sms dan telepon. Ketemu Bapak, juga De Asep dan De Yopi. Yang paling ngegemesin De Yopi, si kecil yang suka ngejekin kalo ada sms dari aku untuk Uda, tapi setelah ketemu sama aku, dia-nya malah sok jaim gitu, wakakakakak..dasar anak kecil hehe. Saking gemesnya, saat mau pulang, aku peluk dan gelitikin gitu =)). Ketemu juga ma sobatnya Uda yang paling deket yaitu Pahru. Tapi sayang, 'ga ketemu dengan adiknya Uda yang satu-satunya cewek, De Nur, karena lagi kerja :(. Aku dan De Nur sama-sama Virgo, dan dari cerita-cerita yang didengar dari Uda tentang De Nur, aku menemukan beberapa sifat dan kebiasaan yang sama denganku. Karena itu aku pengen banget ketemu dia..someday..

Setelah kedua keluarga saling bersilaturahmi dan mengobrol selama satu jam lebih, kami pun pulang lagi ke Bdg. Sesampainya di kamar, Uda Dewa dan aku membahas pertemuan tadi siang via telepon. Dan apa yang Uda ucapkan tentang rencananya ke depan dari keluarganya sungguh membuat aku terkejut tapi senangnya bukan main.

Apa itu? Rahasia..yang pasti setiap cewek yang punya pacar dan memiliki hubungan yang serius, akan mengalami perasaan bahagia seperti yang lagi aku rasakan sekarang-sekarang ini. Ternyata kenyataan itu lebih indah ya dari mimpi... Dealovy semakin mantap menjalani kehidupannya :)

2 komentar:

  1. Sekarang udah tau kan jalannya? Berani gak ke Kuningan sendiri? :p

    Namanya ajang silaturahmi 2 keluarga, dua sejolinya cuma bisa liat-liatan dr jauh smbil kadang2 berkomunikasi via isyarat :D

    ReplyDelete
  2. kalo ingat Qt wkt itu, suka pengen ketawa geli =)) jadi salting, bingung hrs gmn huahahaha :D

    ReplyDelete

Pengen komentar, usul, kritik? Sah-sah az..ga bole malu2 yaaa =))