Hihi..dapet PR Gampang-Gampang Susah Neh

Surprise banget dapet PR dari Mas Dino, makasih ya :). Awlanya seh waktu baca diblognya Mas Dino, ngiranya gampang. Ternyata gampang-gampang susah, pusing juga =)). Yawdah, mari dikerjain PR-nya hehe.. (sowry, baru dikerjain sekarang, kemarin sama sekali 'ga inetan, sibuk banget.)

10 habit and facts about me :
  1. Silvy Ayam

  2. Nama aslinya seh bukan itu, tapi Silvy A..... Dikarenakan suka banget dengan semua masakan yang "berbau" ayam, makanya Papa memberi julukan baru Silvy Ayam, huahahaha :D. Saking sukanya, kalau mudik ke Medan, setiap mampir di RM.Padang selalu ayam yang dicari hihi.

  3. I'm not POPEYE

  4. Entah kenapa dari kecil, aku memang 'ga bisa makan sayur yang bentuknya daun. Terasa geli az di lidah dan 'ga bisa nelannya, meski dicoba dengan usaha keras. Karena itu Uda ngasih solusi makan Keripik Bayam yang akhirnya malah jadi ketagihan :D.

  5. Computer and Internet addict

  6. Suka banget dengan yang namanya komputer dan internet, bisa betah berjam-jam di depan komputer, entah itu blogging, ngutak-ngatik photoshop atau main game.

  7. Keras kepala tapi perasa/sensitif

  8. Kalau sudah maunya harus dikerjakan/didapatkan saat itu juga. Meski keras kepala tapi aku ini perasa banget, 'ga bisa dikerasin juga.

  9. Korean Drama & Movie fans

  10. Kalau yang ini sudah pasti :D

  11. Tergolong cewek rumahan

  12. Daripada keluyuran aku orangnya lebih milih diam di rumah. Tidak suka keramaian dan saling berdesakan dengan sekitarnya karena 'ga suka dengan orang lain yang mempunyai masalah (maaf neh) bau ketiak :(

  13. Ketiduran di depan TV

  14. Meski doyan nonton Korea drama dan film ataupun nonton televisi, tetap saja "penyakit" yang satu ini 'ga bisa hilang yaitu ketiduran, huahaha... Uda Dewa sudah sangat memakluminya =))

  15. Laper mata dan hobi jajan

  16. Mungkin sudah penyakit turunan dari keluarga, setiap lihat makanan di televisi, suka ngiler dan pengen beli saat itu juga.

  17. Suka gangguin anak kecil

  18. Aku suka banget dengan yang namanya anak kecil yang imut, bersih, wajahnya ceria dan cerdas. Suka ngegangguin juga, kalau 'ga sampai anaknya nangis, 'ga puas, hehehe =))

  19. Kebiasan baru : Mengambil foto masakan Mama

  20. Sebenarnya ini agak KKN dgn blog pribadi lainnya, Dapur Cantik. Sejak memiliki blog masak, aku jadi suka dan selalu mengambil foto dari masakan Mama yang sudah tersaji di meja makan. Sampai-sampai Mama pun sering kesel dan bilang "kayak wartawan az!" Huahaha..

Fiuhhh...selesai juga PR gampang-gampang susahnya :D. Sekarang dilempar aahh ke teman-teman yang lain. Ini dia daftarnya :
  • Uda Dewa, sudah pasti orang terdekat :)
  • Dee, my online friend,too, ketemunya di Dapur Cantik.

Untuk kesepuluh orang di atas, berikut aturan main yang harus diikuti :
  • Each blogger must post these rules
  • Each blogger starts with ten random facts/habits about themselve
  • Bloggers that are tagged need to write on their own blog about their ten things and post these rules. At the end of your blog, you need to choose ten people to get tagged and list their names.
  • Don’t forget to leave them a comment telling them they’ve been tagged and to read your blog.

Yang semangat ya ngerjain PR-nya. Ayo, kamu bisa!!

8 komentar:

  1. Yah! Ini homework nya! Terima kasih Silvy! Saya akan cuba utk jawab di blog saya ye! Take care.... :)

    ReplyDelete
  2. Mudah2an Dee 'ga ikut2an pusing kayak Vy yaaaa hihi.. Take care,too ;)

    ReplyDelete
  3. wokeee deh tar kalo wis sempet wen kerjain deh mbak hehehe mo libur malah dapet pe'er yak:D maturnuwun nggih;)

    ReplyDelete
  4. sama2..met lebaran yaaaa nanti... :)

    ReplyDelete
  5. Vy...ini bukan PR lg....ngerjain deh...blog aku spesfik (http://neocassava dot blogspot dot com))gak bisa di isi PR begini....tapi akan aku coba deh bisa bahasa ingris...bisa bahasa indonesia....untuk tempat blognya nanti aku kabarin ya....setelah lebaran hehehehe

    Salam buat kamu
    and
    semoga hari2mu selalu menyenangkan dan sukses selalu..eit satu lg selamat lebaran kalau lebaran ya

    ReplyDelete
  6. hehe..iya seh, mskd'y Vy jg gitu, pasti Mas Agung punya personal blog kan? Oke deh, ditunggu sekalian kue lebarannya :D

    ReplyDelete
  7. Ampun deh....
    Iseng az ngerjain orang :(

    Itu poin nomor 9, implementasi dari keinginan punya anak ya? :))

    ReplyDelete
  8. Giliran Uni ngerjain Uda :p

    Iya..punya anak kembar dari yang namanya Uda Dewa :p

    ReplyDelete

Pengen komentar, usul, kritik? Sah-sah az..ga bole malu2 yaaa =))