Keripik Bayam Solusiku

Ada yang ga suka sayur yang berbentuk daun? Atau ga bisa dan geli saat mengunyah-nya?

Berarti kamu sependeritaan dengan diriku hihi. Dari kecil, memang ga bisa makan sayur, terasa aneh di atas lidahnya. Karena aku bukan kambing meskipun shio-nya kambing huahahaha :D. Akibatnya terbiasa mengkonsumsi sayuran yang bukan daun seperti waluh.

Sudah kebal kuping ini mendengar anjuran Mama dan teman-teman untuk coba memakan sayur. Tetap saja tidak bisa :(. Lucunya, kalau lagi makan bakso bareng teman, selalu sayurnya dilimpahin ke mereka =)). Bahkan seledri pun aku ga mau.

Keripik Bayam

Sampai awal bulan April kemarin, aku diberi buah tangan keripik bayam dari Uda Dewa saat berkunjung ke Bandung dari Kuningan. Awalnya antara mau ga mau nyicipinnya, tapi karena Uda yang ngasih, secara khusus pula hanya untuk aku, akhirnya aku coba juga :-].

Ternyata uueeennnaaak banget!! Jadi ketagihan, akhirnya coba beli disini tapi ternyata rasanya kurang enak dari yang Uda bawa, mahal dan sedikit pula. Lalu coba bikin sendiri dan resepnya pun sudah tersaji di Dapur Cantik. Buat yang ingin mencobanya, silahkan dicoba saja resepnya :)

Thanks ya,Cha, buat win win solution-nya ;)

0 komentar:

Post a Comment

Pengen komentar, usul, kritik? Sah-sah az..ga bole malu2 yaaa =))