Jajanan Ngangenin di Waktu Kecil

Banyak banget jajanan waktu kecil yang ngangenin banget. Gula-gula warna orange dengan aneka bentuk seperti bebek, burung, dot. Juga arumanis serta snack-snack kecil yang dijual di supermarket.

Potato Boro dari Monde

Hingga 2008 ini, salah satu snack yang masih bertahan dan merupakan favorit-ku di waktu kecil adalah Potato Boro. Bentuknya bulat-bulat kecil dan rasanya seperti kue bangkit. Snack yang satu ini hampir selalu ada dalam bingkisan ulang tahun anak-anak dulu.

Semasa kecil, snack inilah yang selalu menjadi pilihan jika hendak berpergian ke luar kota. Sampai akhirnya, seminggu kemarin membelinya di sebuah supermarket dan rasanya tetap sama. Hihi..lucu az saat makannya sambil terbayang masa lalu =))

Arumanis

Yang kedua adalah arumanis. Arumanis merupakan sejenis gula-gula yang berserabut. Biasanya dijual dengan roti khusus. Sampai sekarang masih dijual di pasaran, khususnya di toko-toko kue. Kalau sudah melihat arumanis ini, godaan untuk membeli itu muncul. Arumanis ini memang enak untuk dijadikan cemilan sambil nonton tv atau baca buku.

Ada yang punya pengalaman sama? Atau punya jajanan kecil favorit sendiri? ;)

3 komentar:

  1. gmana kalau sambil makan2, ngerjain PR, ada PR buat km di blogku

    ReplyDelete
  2. Arum manis itu rasanyah manis yah? :D

    Enak kayaknya ngemil arum manis sambil nunggu buka puasa =))

    ReplyDelete
  3. @mas Dino, thanks buat PR-nya, gampang-gampang susah neh :D

    @Uda Dewa, yeee...itu seh sama az dengan 'ga puasa :p

    ReplyDelete

Pengen komentar, usul, kritik? Sah-sah az..ga bole malu2 yaaa =))