Tahun Baru untuk Visit Indonesia 2008

Wuuaaahh..sudah tahun baru lagi. Tapi sayang, di penghujung tahun 2007 kemarin banyak sekali kejadian yang menimpa saudara-saudara kita seperti banjir, angin besar di malam tahun baru-nya, kecelakaan dan pembunuhan pun ada :(. Ditambah dengan adanya ramalan yang memberitakan masih akan ada banyak masalah yang menimpa negeri kita yang tercinta ini, Indonesia. Ngeri memang, tapi jangan jadi takut karena terlalu mempercayai ramalan tersebut. Jadikan sebagai peringatan saja yang perlu untuk diwaspadai, diantisipasi sejak dini dan dipasrahkan sama Yang Diatas :).

May 2008 be the Blessed Year for us :)

Salah satu hal yang menarik perhatianku memasuki tahun 2008 ini adalah adanya gerakan nasional berupa Visit Indonesia 2008 dengan slogan "Celebrating 100 years of National Awakening". Memang sudah saatnya sekarang ini kita mempromosikan dan membangkitkan kembali Indonesia, memperkenalkan secara keseluruhan terutama pariwisatanya seperti budayanya, masakan tropisnya, tempat wisata lainnya selain Bali tentunya. Dengan begitu, identitas Indonesia-pun tidak akan terampas lagi.

Visit Indonesia 2008
Gambar diambil dari www.my-indonesia.info.
Banner yang benar dengan ejaan slogan yang sudah diperbaiki.

Semua tahu Indonesia, Indonesia tahu semuanya :). Itulah harapan terbesar-ku sebagai warga negaranya. Ayo, teman-teman, kita dukung Visit Indonesia 2008!!

1 komentar:

  1. Yeah.. Visit Indonesia..
    Truly Indonesia... Budayanya asli, bukan bajakan atau hasil claim dari negara lain.

    ReplyDelete

Pengen komentar, usul, kritik? Sah-sah az..ga bole malu2 yaaa =))