Konser Supermama Seleb Show : Jgn Gila Duonks!

Ada yang doyan nonton Supermama Seleb Show (SSS)? Atau cuma ingin melihat Ruben Onsu dan Ivan Gunawan saling cela-celaan az? He he he :D. Acara TV yang satu ini memang sedang digemari oleh masyarakat kita sejak pertengahan November 2007 silam. Hingga tanggal 18 Desember 2007, SSS berhasil menduduki rating top 100 program dengan posisi ke-3 dari semua channel yang ada di Indonesia.

Setelah sebelumnya sukses dengan Akademia Fantasi Indosiar (AFI), kini Indosiar mendulang suksesnya kembali bersama Supermama Seleb Show yang dipandu oleh trio "jangan gila duooonnkkk" (hehe..aku nyebutnya gitu). Eko Patrio (dengan lagu andalannya wowow aku..-repvblik-hanya ingin kau tahu dan baru hari kemarin berganti warna baju :D), Ruben Onsu (dengan nyanyi happy b'dayz ala Titiek Puspa) dan Ivan Gunawan (madam komentator yang selalu jadi bulan-bulanan), kolaborasi bercanda ketiganya mampu mengocok perut para penonton segala usia baik yang di Indosiar maupun yang di rumah :-]. Tak pelak, otot pipi-ku sampai tegang saking seringnya dibawa ketawa huahaha, apalagi sewaktu Ruben yang lagi ngomel sambil uring-uringan kesana-kemari lalu disorot dari kamera atas, hehe, kecil banget seh lo,Ben..kayak donald bebek hihi, peace yaa :D.

Para seleb yang mengikuti SSS ini dipilih berdasarkan tantangan dari Indosiar. Kebanyakan para pemain sinetron terutama Cinta Fitri seperti Donita, Randy, Adly dan Verlita. Alhasil mereka berempat itu yang tadinya memang sedang tenar akhirnya bisa meraih hati 100 juri votelock. Itu salah satu faktor pendukungnya saja (menurut aku lho :D). Satu lagi seleb yang menarik perhatian banyak orang adalah Indra L.Bruggman, jago nyanyi dangdut ternyata!! Ga nyangka :D dan aku memprediksikan dirinya yang akan mendapatkan hadiah berupa mobil di babak konser nanti (berdasarkan kemampuan olah vokalnya), mudah-mudahan, serahkan semua sama juri votelock dan Yang Diatas :).

Untuk perihal juri votelock, sebaiknya memang dipilih orang-orang yang fair, tidak hanya melihat seleb dari tingkat ketenarannya saja. Karena aku pernah menyayangkan salah satu peserta seleb wanita dengan olah vokal yang bagus bisa terdelete begitu saja hanya karena kurang familiar atau penampilannya yang masa kini :(. Sedikit saran juga untuk Indosiar, ada baiknya jika bintang tamu-nya selain band/artis yang sudah terkenal, juga melibatkan para lulusan Super Mamamia di setiap episode SSS-nya, jangan cuma sekali-sekali hehe :D.

Meski acara SSS yang selalu hadir setiap hari Selasa, Rabu dan Kamis ini merupakan acara favorit, tidak sedikit juga yang kontra (tahu dari hasil baca-baca di internet). Biasalah, namanya juga kehidupan, selera orang tidak sama. Tapi ga da salahnya kan kalau kita saling menghargai dari sudut pandang yang umum bukan hanya kecintaan semata terhadap acara lain yang sejenis, akan lebih afdol jika tidak hanya mengkritik tapi juga memberi saran. Idealnya, acara SSS ini cocok bagi masyarakat yang bisa menerima dan doyan bercanda.

Setelah kemarin adalah hari terakhir babak penyisihan, berikut daftar fixed 18 seleb yang berhasil masuk ke babak konser :
  1. Denny Cagur dan Mama Eni
  2. Rorencia dan Mama Nanny
  3. Asty Ananta dan Mama Yunti
  4. Yadi Sembako dan Mama Suhana
  5. Dauz dan Mama Dedeh
  6. Dede Hasanah dan Mama Diah
  7. Donita dan Mama Yeni
  8. Argo (Aa Jimmy) dan Mama Yati
  9. Randy dan Mama Agatha
  10. Dwi Andhika dan Mama Terry
  11. Hengky Kurniawan dan Mama Rita
  12. Sheza Idris dan Mama Shirley
  13. Indra L.Bruggman dan Mama Mimi
  14. Irene Anastasia dan Mama Selvi
  15. Adly Fairuz dan Mama Lutfiah
  16. Kiki Farrel dan Mama Dahlia
  17. Verlita Dan Mama Indah
  18. Bedu dan Mama Sri
Buat para SSS mania, siapakah diantara ke-18 seleb di atas yang kamu andalkan?

Acara SSS ini memang satu-satunya acara hiburan yang mampu melibatkan 100 juri votelock dalam penentuan hasilnya, tetapi juga dalam opiniku, SSS ini juga merupakan satu-satunya acara hiburan yang DURASINYA TERLAMA, 5 jam, muaantaps deh :D dan juga merupakan acara yang pengisi acaranya bisa sebebas-bebasnya, ya ngobrolnya ya bercandanya ya makannya =)). Mudah-mudahan SSS babak konser yang mengambil tempat di Teater Tanah Airku TMII nanti akan sama suksesnya seperti babak penyisihannya. O iya, Happy 13th B'Dayz untuk Indosiar, semoga angka 13 membawa keberuntungan, aminn :).

0 komentar:

Post a Comment

Pengen komentar, usul, kritik? Sah-sah az..ga bole malu2 yaaa =))