Rumah Baru Dealovy

Setelah hampir setahun lebih lamanya Uda Dewa dan aku menempati rumah Dealovy yang pertama ini, kami memutuskan untuk pindah rumah mencari udara segar dan suasana baru.

Mungkin masih ada yang bingung dan bertanya-tanya, Dealovy itu apa? Dealovy adalah tempat berinteraksinya Uda Dewa dan aku, tempat kami saling berkomunikasi dari hati ke hati. Hanya dipaparkan secara global-nya saja, karena untuk detail-nya kami memutuskan untuk menyimpannya berdua. Mudah-mudahan kisah Dealovy ini bisa membantu membuka pikiran dan pandangan tentang cinta bagi kamu-kamu yang mempunyai permasalahan yang sama atau hampir mirip dengan kami karena kami juga masih belajar untuk menjadi lebih dewasa :).

Suatu hari Uda mengusulkan untuk ikut serta dalam kontes review dongeng motivasi yang diadakan oleh Mas Cosa. Uda berpikir, "Lumayan,Ni, kalau dapet hadiahnya, ntar Dealovy bisa jadi dot com". Itu memang cita-citanya kami berdua, khususnya Uda :). Beruntung, review yang ditulis di blog-ku ini masuk dalam daftar terima dan mendapatkan hadiah 1 domain, thanks ya,Mas Cosa, sering-sering az ngadain kontes berhadiah plus kayak gini :D.

Kami pun memutuskan meng-claimnya dengan nama www.dealovy.com. Jadilah sekarang Rumah Baru Dealovy itu berdiri. Dan Uda pun seperti biasa mulai mencari template yang bagus dan cocok, dan ternyata....setelah keesokan harinya aku melihat tampilan layout Rumah Baru Dealovy..wuuaahhh..sukaaaaa bangett :-]. Big thanks buat Uda, memang pinter deh kalau udah urusan layout dan selamat buat Uda yang telah berhasil mempraktekkan ilmu php-nya Uda dengan mengedit template tersebut. Tetap semangat ya ;).

Berharap dengan rumah barunya ini, Dealovy bisa bertambah dewasa dan dapat menjalani kehidupan berdua ini tanpa keegoisan semata, especially for me :).

2 komentar:

  1. Sukses....and Selamat berkarya

    ReplyDelete
  2. Thanks ya..and thanks juga dah mampir ke rumah baru-nya Dealovy. Success 4 U,too :).

    ReplyDelete

Pengen komentar, usul, kritik? Sah-sah az..ga bole malu2 yaaa =))