Website Unik Nan Inspiratif

Hua ha ha ha.. ngakak.. tak henti-hentinya aku tertawa saat membaca salah satu cerita di Dongeng Motivasi. Cerita yang kubaca adalah cerita tentang Spiderman Nyalon. Waktu melihat judulnya, aku fikir Spiderman Nyalon maksudnya Spiderman Mencalonkan diri jadi apaa.. gitu, ternyata Spiderman buka salon.

Unik, kreatif, dan menggelitik, itulah kesan yang kudapat dari DongengMotivasi.com. Berisi tentang kisah motivasi yang mengandung nilai moral dan disajikan dengan cara yang berbeda sehingga membuat kita bisa menikmatinya dengan santai. Contohnya cerita Spiderman tersebut, setelah membaca cerita kocak tersebut terdapat moral cerita bahwa "Menjadi yang pertama tidak selalu membuat kita sukses. Menjadi yang terbaiklah yang membuat kita menjadi sukses."

So, buat Kamu yang sering merasa jenuh saat sedang berselancar di internet, Dongeng Motivasi bisa dijadikan sebagai tempat berteduh dan menyegarkan diri serta mencari inspirasi. Siapa tahu setelah membaca cerita-ceritanya Kamu bisa menemukan sesuatu yang baru, memecahkan masalah yang sedang dihadapi, atau sekedar mencari bahan untuk membuatmu tersenyum dan melepaskan penat.

Selain disajikan dengan menggunakan tokoh komik, Dongeng Motivasi juga sepertinya akan menyisipkan tokoh-tokoh dalam dongeng dan fabel. Nah, jika kemudian si empunya website ini mampir ke sini dan membaca tulisanku, aku ingin usul, tampilkan cerita fabel yang mengangkat tokoh kupu-kupu dong :D

2 komentar:

  1. heheh silvy salam kenal yaa templatenya bagus..

    regard,
    Pandi

    ReplyDelete
  2. @pandi, iya neh yang modif layout-nya Uda-ku, big thanks for him :), template aslinya ada disini.

    ReplyDelete

Pengen komentar, usul, kritik? Sah-sah az..ga bole malu2 yaaa =))