Apanya Dong Euis Darliah

Nyengir trus ketawa. Itulah ekspresiku sewaktu melihat berita di SCTV mengenai ulang tahunnya Titiek Puspa yang dirayakan pada tanggal 14 November 2007 dengan menyelenggarakan sebuah konser yang bertajuk Karya Abadi Sang Legenda 70 Tahun Titiek Puspa. Kenapa? Karena sewaktu ada tayangan penyanyi Euis Darliah menyanyikan lagu "Apanya Dong", itu orangtuaku langsung berebutan ngomong menceritakan perihal tingkah laku diriku kalau mendengar lagu itu.

Kata mereka, sewaktu aku masih kecil (banget), kalau dengar lagu "Apanya Dong", pasti langsung menjerit ketakutan, lari kesana kemari, pintu kamar langsung ditutup dan jika ada di TV, harus dimatikan. Huahahaha..itu aku langsung ngakak dengar ceritanya. Kocak banget, sambil bertanya "Ko' bisa ya?" =)). Aku tanya ke Papa-Mama kenapanya, mereka bilang ga tau, tiba-tiba az aku begitu :D. Aku sendiri ga ingat kalau aku pernah begitu waktu kecil, hihihi :D.

Kalau ditelaah menurut logika aku yang sekarang, ketakutanku akan lagu Apanya Dong itu, mungkin dikarenakan raut wajahnya Euis Darliah saat itu. Sekarang aku lihat sudah feminin, dengan rambut panjang bergelombang, jadi kelihatan cantik. Tanya punya tanya, dari hasil berita didapatlah ternyata Euis Darliah menetap di Swedia, pantesan ga pernah nongol lagi (nyanyi/main film) seperti almarhum Benyamin sewaktu masih hidup.

Begitulah cerita selingan dari kisah kecilku, jadi malu huehehehe :D. Konser yang bertajuk Karya Abadi Sang Legenda 70 Tahun Titiek Puspa ini akan ditayangkan di televisi oleh Indosiar pada hari Sabtu, 17 November 2007 jam 22.00 pm.

3 komentar:

  1. Oalah, jadi di Swedia toh... Kalau liat film-film Benyamin suka bertanya-tanya emang, kemana dia sekarang? Terjawablah sudah...

    Waktu itu liat juga di Empat Mata sih, kaget juga pas tahu ternyata ada Euis Darliah. Tapi gak dilanjutin nontonnya.

    ReplyDelete
  2. Hmm.. Hmm... jadi begitu yah... Memang Uni yang aneh... banyak banget pantangannya =))

    Nanti nakut2in Uni pake lagu itu ah.. tapi pake lagu apanya Dong yang dinyanyiin Serieus Band :D

    ReplyDelete
  3. @Uda, deuh yg punya suara bagus hehe :p, iya neh, gmn dunk, Da, punya Uni yg aneh gini huahahaha :run:

    @AryaNsT, yup, di Swedia, udah liat kan penampilannya yag sekarang beda banget :D

    ReplyDelete

Pengen komentar, usul, kritik? Sah-sah az..ga bole malu2 yaaa =))