Cara Cepat Sembuh bagi Narkoba Berat

Miris ya melihat berita tertangkapnya (lagi) Roy Marten karena shabu-shabu. Dari hasil mengobrol dengan yang bantu-bantu di rumah, aku memanggilnya dengan Bibi, memang susah untuk "keluar" dari jeratan narkoba. Anaknya yang pernah terlibat dengan obat-obatan terlarang itu bahkan terbilang parah, menceritakan kisahnya, serta pengalamannya di dalam penyembuhan anaknya itu dimana cara cepat yang dia gunakan banyak yang orang yang tidak mengetahuinya.

Oleh karena itu, aku sempat mencatat cara cepatnya itu dan ingin berbagi dengan teman-teman yang mempunyai saudara atau teman yang terjerumus ke dalam narkoba. Selain dengan cara cepat ini, terapi juga harus terus dilakukan. Berikut cara cepat penyembuhan bagi pengguna narkoba berat ala Bibi :

  • Sehabis bangun pagi, diharuskan minum air putih yang banyak.
  • Setiap 2 kali sehari, beri minum susu murni atau susu biasa tanpa gula, ini dimaksudkan agar racun-racunnya terbuang.
  • Beri telur setengah matang yang sudah dibubuhi dengan sedikit merica dan garam. Boleh 1 atau 2 butir sehari. Ini dimaksudkan buat stamina, agar tekstur tubuh yang loyo, kucel saat masih menjadi pengguna tidak akan terlihat lagi. (kalau menurutku, ini semacam sugesti gitu, abis Bibi susah banget ngejelasinnya hihi).
  • Minum air kelapa muda.

  • Berdasarkan pengalamannya Bibi akan anaknya itu, cara cepat tersebut sebaiknya dilakukan secara rutin, paksa jika anaknya tidak mau dan selama penyembuhan itu, kegiatan anak selalu dikontrol. Jangan lupa terapinya juga.

    Semoga bermanfaat ya!!

    0 komentar:

    Post a Comment

    Pengen komentar, usul, kritik? Sah-sah az..ga bole malu2 yaaa =))