Hidup Pippo !!



Yes! AC Milan menang di Liga Champion dini hari tadi. Aku mendapatkan beritanya dari Uda Dewa subuh tadi via sms. Biasanya aku nonton juga, tapi kemarin ngantuk & letih banget.

2-1 kemenangan AC Milan atas Liverpool. Dua gol tersebut disarangkan ke gol Liverpool lewat Filippo Inzaghi alias Pippo. Pippo hebat lagi!. Kenapa "lagi"? Karena dulu di awal-awal masuk ke klub AC Milan, Pippo masih "mandul", tidak sehebat waktu masih di Juventus. Sekarang dia berhasil membuktikan dirinya bisa membawa Milan menjadi juara. Walau dari yang aku baca di www.detiksport.com, gol awalnya hanyalah faktor keberuntungan saja. Aku memang tidak tahu bagaimana moment terjadinya gol Pippo itu, tapi apapun itu, selamat AC Milan menjadi juara Liga Champion 2007 :-). *jadi nyesel ga nonton*

Pippo. Dulu sempat menjadi duet maut di Juventus bersama Alessandro Del Piero. Aku sebagai yang ngefans sama Juventus dulu, pasangan Del Piero-Pippo tak pernah aku lewatkan nontonnya di liga Italia. Sayang, Juventus musim ini tidak berada di serie A karena kasus penyuapan wasit. Akhirnya sekarang dalam hati, kuucapkan juga, beruntung Pippo pindah ke AC Milan. Si ceking yang suka kalah kalau berbenturan =)) dan kadang-kadang "diving" di daerah pinalti lawan, hehe..*suka kesel kalo dah liat Pippo begitu*

Berikut profil singkat Pippo, sang pembawa juara Champion untuk AC Milan yang kudapatkan di sini.

Nama : Filippo Inzaghi
Tempat/Tanggal Lahir : Piacenza,Italy / 9 Agustus 1973
Team Nasional : Italia
Klub sekarang : AC Milan
Posisi : Penyerang dengan nomor punggung 9
Sejarah Karir dari tahun 1991 - sekarang, dengan rincian :
  • Piacenza Calcio, S.C. Leffe, Hellas Verona, Piacenza Calcio (balik lagi), Parma A.C, Atalanta B.C, semuanya masing-masing selama 1 musim
  • Juventus selama 4 musim
  • AC Milan sampai dengan sekarang memasuki musim ke-6


  • Congrats to AC Milan !!

    0 komentar:

    Post a Comment

    Pengen komentar, usul, kritik? Sah-sah az..ga bole malu2 yaaa =))