New Layout for Stroberi

Cuma bisa bengong waktu melihat stroberi di kulkas sudah membusuk. Hilang harapan membuat jus stroberi. Teringat pesan Mama waktu itu dan aku lupa. Kejadian ini dan pesan Mama berupa tips, jadi mengingatkanku akan blog stroberi yang tak pernah ku sentuh hampir 4 bulan ini.

strobeRi cokeLat

Tampil dengan gaya baru. Blog ini khusus membahas berbagai hal-hal yang berhubungan dengan yang namanya stroberi. Khususnya stroberi cokelat. Sejarah, pengalaman dan arti dari stroberi, kujadikan sebagai materi awal. Seperti biasa, untuk banner (lihat gambar di atas), aku selalu meminta bantuan kepada Uda Dewa, thanks ya,Da, Uni suka banget desainnya ;-). Untuk layout-nya, aku browsing di www.blogskins.com dan alhamdulillah, aku bisa menemukan yang cocok dengan seleraku. Sedikit dimodifikasi, karena layout aslinya untuk bagian post dan sidebar, sebenarnya dalam bentuk scrollbar. Dan blog stroberi ini, tampilannya sama bisa dilihat dalam resolusi IE ataupun Mozilla Firefox.

Kini, untuk kategori blog pribadi, selain Blog Kupu-Kupu ini, pikiran dan kreativitasku pun terbagi ke Blog Stroberi Cokelat. Semoga hadirnya blog ini bisa bermanfaat untuk kamu semua. Aminn.

0 komentar:

Post a Comment

Pengen komentar, usul, kritik? Sah-sah az..ga bole malu2 yaaa =))