Pameran Buku di Landmark, Bandung

Senin sore kemarin, aku dan temanku pergi ke pameran buku di Landmark. Sayang buku yang kita cari tidak terdapat di pameran itu. Hiks...

Ada satu buku yang ragu-ragu untuk dibeli. Namun setelah malamnya diskusi dgn Uda, akhirnya kemarin Selasa sore, aku pergi lagi ke pameran untuk membelinya. Tapi...aku kehabisan bukunya, karena memang kemarin tinggal 1 buah. Karena buku itu terbitan Gramedia, akhirnya aku langsung pergi ke Gramedia malam itu juga. Alhamdulillah, ada bukunya :-)

.: Brave newGiRL in Me :.
"Don't Sweat The Small Stuff in Love"
-- Richard Carlson.Ph,D & Kristine Carlson --

Ada 1 buku juga yang sempat ku baca di pameran, buku tentang Blog. Kebanyakan fitur-fitur blog yang ditawarkan di buku itu sudah ada di dalam blog itu. Jadi aku hanya baca fitur yang belum ku punya dan mengingatnya untuk dipraktekkan. Seperti weather.com, komunitas blog, dan technorati. Dapat hal baru lagi :-)

0 komentar:

Post a Comment

Pengen komentar, usul, kritik? Sah-sah az..ga bole malu2 yaaa =))