Seru-seruan ( reuni )

Dua hari lalu, sehabis mengambil dvd di Be Mall, aku dan temanku langsung berinisiatif untuk makan di salah satu tempat makan di Bandung. Makanan favorit kita berdua dulu yaitu ifumie dan jus alpukat di rumah makan itu. Karena faktor kangen, hampir 4 tahun lamanya ga kesana.

Yup, bangunannya tambah besar dan banyak mengalami perubahan. Dalam obrolan kita berdua, berharap rasa makanannya juga tidak berubah. Begitu melihat daftar menu, awalnya kaget, karena harga ifumie-nya tidak berubah banyak. Namun ternyata dugaanku benar, porsinya berkurang, rasa mie-nya pun tidak serenyah seperti yang dulu. Bisa dibilang gembul waktu itu, abis makan yang satu, pesan lagi yang lainnya :laugh:. Makanan yang dulu suka dipesan dicoba semuanya. Terakhir kita berdua sepakat, setidaknya sudah tidak penasaran lagi =)).

Sehabis dari rumah makan itu, kami pergi ke tempat jualan mp3 & dvd film. Lagu yang kita cari adalah Rossa, Rio Febrian, Tangga, Melly, Ari Lasso, Bunga Citra Lestari, Kerispatih & Letto. Akhirnya setelah mencari sekian lama, dapat juga 1 buah mp3 yang memuat semua penyanyi itu. Lucky Us ;-). Di balik cerita serunya mencari dan berkeliling, ada cerita lucu dan pengalaman pertama kali. J, next time kita ga boleh gitu lagi ya huahahaha...

0 komentar:

Post a Comment

Pengen komentar, usul, kritik? Sah-sah az..ga bole malu2 yaaa =))