Ber-forum ria via HandPhone

Ternyata, walau dalam skala layar yang kecil, internet-an via handphone, cukup mengasyikkan juga. Dulu aku berpikirnya, tidak akan seru. Namun, tadi malam, setelah diajak oleh Uda untuk gabung di salah satu wap (yang ada fasilitas blog dan forum-nya), aku jadi tertarik.

Di sana, aku bisa chatting di private room, hanya dgn Uda. Jika Uda-nya offline, baru aku masuk ke forum/blog, sekedar melihat atau memberi komentar. Memang sih, aku bisa ber-sms-an via HP daripada chat via internet di HP. Kita berdua hanya ingin seru-seru-an az. Itu juga kalau memang pas masing-masing punya waktu luang lama. Terlebih sekarang Uda hanya bisa mengakses internet hanya via HP. Jadi kangen chatting kayak dulu, sudah terobati sekarang :-)

Buat yang suka browsing, chatting, blogging via handphone (HP), bisa masuk ke wap.seriboo.com. Atau bagi yang suka dengan Manchester United, seperti diriku, bisa masuk ke wap.manutd.com. Kunjungi juga ya blog-nya Uda Dewa di Dewahyoe WapBlog dewahyoe.wen.ru

Let's more be groovy with your handphone ;-)

2 komentar:

  1. Yup..udah 2x masuk, bagus, ada blog-nya, chat, forum, news, aktif2 lagi member-nya dan aksesnya juga cepet banget, pas subuh seh ke mobitrek-nya :D. Thanks buat info-nya ya :)

    ReplyDelete
  2. isinya bermanfaat banget. thanks

    ReplyDelete

Pengen komentar, usul, kritik? Sah-sah az..ga bole malu2 yaaa =))