Worlds Within - Drama Korea Terbaru dari Song Hye Gyo

Worlds Within - Drama Korea Terbaru dari Song Hye Gyo Nonton drama korea lagi setelah hampir setahun absen :D. Karena ketemu teman yang juga doyan nonton drama korea, jadinya "tersulut" lagi semangatnya hehe..

Dari enam judul drama korea yang dibeli kemarin-kemarin, baru satu yang ditonton yaitu Worlds Within. Kata teman, lucu ceritanya dan yang mainnya adalah Song Hye Gyo (SHG), si cantik yang juga bermain dan sukses di drama korea Fullhouse. Dan memang benar, aku sudah nonton sampai episode 7 dari total 16 episode, ceritanya menarik, SHG-nya keliatan muda dan imut (baca: kecil) banget dengan potongan rambut pendek begitu, apalagi kalau sudah berdampingan dan digendong oleh pasangan mainnya, Hyeon Bin.

Worlds Within ini dirilisnya pada akhir tahun 2008 kemarin. Pasti sudah banyak juga yang nonton. Untuk lengkapnya berikut sekilas info tentang Worlds Within ini.

Judul : Worlds Within
Jumlah : 16 episode
Jadwal tayang di Korea : 27 Oktober 2008 - 16 Desember 2008
Pemain : Hyeon Bin (as Jeong Ji-oh), Song Hye-kyo (as Joo Joon-yeong)
Distribusi : KBS

Sinopsis :
Worlds Within ini bercerita tentang kehidupan pekerjaan sebagai sutradara dan profesi lainnya yang berhubungan dengan mereka. Hyeon Bin (as Jeong Ji-oh) dan Song Hye-kyo (as Joo Joon-yeong), keduanya berprofesi sebagai sutradara yang akhirnya saling jatuh cinta (lagi). Di zaman sekolahnya dulu, Jeong Ji-oh adalah kakak kelasnya Joo Joon-yeong.

Konflik pekerjaan, masalah keluarga masing-masing, hubungan percintaan mereka berdua, semuanya mewarnai alur cerita dari Worlds Within. Dalam cerita ini, sutradara adalah raja dengan segala konsekuensi pekerjaannya.

Worlds Within ini jalan ceritanya tidak membosankan, terkadang diselingi dengan tingkah aneh dan lucu dari tokoh-tokohnya. Yang juga menarik, dalam drama ini dikisahkan tentang wanita yang lebih memilih karir ketimbang menikah dan mempunyai anak. Kasihan pacarnya, merana kayak Jeong Ji-oh wakakakakak =))

Salah satu kutipan yang berhasil dibaca :
Song and Hyeon Bin have been picked the Netizen's best couple nominee for being loved by their fans.
Menurut pendapatku, mereka berdua cocok juga seh...tapi SHG lebih serasi kalo sama Rain. No doubt! He he he.. Yuks ahh, dilanjut nontonnya weqeqeqeq :D

4 komentar:

  1. kalo saya baru selesai nonton coffee prince setelah lama vakum dari K-drama, heuheu. Tampaknya world within ini bisa jadi 'buruan' berikutnya ni:-P. Upss...btw lam kenal yah, nyasar ke sini pas browsing nyari info K-drama terbaru ^_^

    ReplyDelete
  2. haLLo . .
    Lam knal iia aQ rani.gI kNgen neh sma film2 kOrea yg seRu.kMren2 seh udh ada film BBf nah sKrng gi nNggu Film yg lbh rame lg neh.naMpaknya wOrld within bakalan seru neh.aplg pemerannya si cantik song hye gyo.Oia thanks yupz ma sinopsisnya.lmyn ksh info sblm nnnt film nya
    hE..he..

    ReplyDelete
  3. LOVE IT SOOOO GOD DAMN MUCH!!

    ReplyDelete
  4. hai salam kenal ya..
    aku suka bngt sama drama korea apalagi pemainnya

    ReplyDelete

Pengen komentar, usul, kritik? Sah-sah az..ga bole malu2 yaaa =))