Buku Pintar Wanita

Sebagai wanita, tentu saja membutuhkan informasi yang tepat dan jelas mengenai seluk-beluk tentang kewanitaan. Termasuk diri saya sendiri. Rasanya kurang lengkap jika hanya mendapatkan informasi dari mulut ke mulut saja (baca: dari teman-teman). Kebetulan saya melihat sebuah buku menarik yang membahas lengkap seputar kewanitaan ini.

Buku Pintar Wanita

Judul buku : Buku Pintar Wanita
Tebal : 176 halaman
Pengarang : Annia Kissanti

Buku ini berisikan tentang hal-hal yang berhubungan dengan kewanitaan, khususnya kecantikan dan kesehatan. Topik yang disajikan tidak hanya untuk wanita dewasa melainkan remaja putri yang sudah akil baligh juga dapat membacanya.

Untuk topik mengenai kesehatan, kamu akan mendapatkan informasi seperti penyakit-penyakit yang kebanyakan menyerang kaum hawa (kanker payudara, osteoporosis), kehamilan, kesehatan pra nikah dan lain sebagainya.

Sementara untuk topik mengenai kecantikannya dapat dilihat informasi berupa permasalahan seputar wajah, rambut, perut, tangan dan kaki yang diikuti dengan tips dan trik.

Saya sebagai salah satu pembaca buku pintar wanita ini merasakan informasi di dalamnya sangat bermanfaat, begitu juga dengan tips-trik nya yang mudah untuk diterapkan. Buku ini saya rekomendasikan untuk kaum hawa yang ingin lebih terlihat cantik dan sehat baik di dalam maupun di luarnya ;)

0 komentar:

Post a Comment

Pengen komentar, usul, kritik? Sah-sah az..ga bole malu2 yaaa =))