Jangan Sampai 'Ga Nonton Film Twilight (Bella and Edward)

Sabtu kemarin nonton film Twilight bareng Juli, sayang Eli 'ga ikut karena lagi sakit ditambah dengan UCha yang 'ga bisa ke Bdg-lagi sibuk (Makasih untuk Eli+Juli yang udh mau foto-in Vy huahahaha..that's a funny moment :D). Kata-kata yang terucap sesaat filmnya habis, "Great Book, Great Movie". Yeahh..twilight is so georgeous. Baik novelnya maupun filmnya, sama-sama bagus, keren banget.

Novel fiksi Twilight ini benar-benar menyita alam fantasi-ku. Sepanjang membaca novelnya, lembar demi lembar, semakin membuat seseorang ingin mendeskripsikan secara nyata ke dalam bentuk visual, bagaimanakah sosok Edward dan Bella. Dan setelah menonton filmnya, deskripsi aku tentang keduanya dan harapan aku akan scene-scene mana saja yang akan ditampilkan di filmnya, benar-benar memuaskan. Meski loncat-loncat, namun benang merah dari novel Twilight-nya berhasil dikemukakan. Tidak ada yang rugi jika kamu menonton film Twilight ini.

Twilight Movie

Judul : Twilight (romantic action)
Pemain : Kristen Stewart (as Bella Swan), Robert Pattison (as Edward Cullen), Cam Gigandet (as James), Edi Gathegi (as Laurent), Rachelle Lafevre (as Victoria).
Produksi : Summit Entertainment
Tayang di Hollywood : 21 November 2008

Film ini bercerita tentang seorang manusia Bella Swan dan seorang vampir bernama Edward Cullen, yang saling jatuh cinta. Awalnya Bella yang sangat mencintai kota Phoenix dengan segala kehangatan mataharinya, setelah bertemu dengan Edward, mulai mencintai kota Forks yang memiliki curah hujan tertinggi. Bukan mudah bagi seorang vampir untuk bisa berdekatan dengan sosok manusia tanpa mencium aroma darahnya. Namun entah mengapa bagi Edward hal itu bisa dilakukannya terhadap Bella.

Keluarga Cullen adalah keluarga vampir yang tidak memakan manusia sebagai pemuas dahaganya. Hingga suatu hari mendung yang penuh dengan petir, keluarga Cullen yang berjumlah 7 orang ditambah dengan Bella, melakukan olahraga baseball. Namun di tengah permainan, datang 3 vampir yang jenisnya berbeda dengan keluarga Cullen karena ketiga vampir ini (James, Victoria dan Laurent) menghisap darah manusia. Ketiganya menyadari adanya manusia di antara keluarga Cullen tersebut yaitu Bella. James yang saat itu lagi "haus", ingin memangsanya. Mampukah Bella diselamatkan dari jeratan James? Bagaimanakah sebenarnya kisah cinta Bella dan Edward?

Jika ingin mengetahui film Twilight secara lebih detail, kamu bisa masuk ke website resminya di www.twilightthemovie.com dan jika ingin tahu bagaimana sosok Stephenie Meyer, sang penulis novel laris, Twilight ini, silahkan masuk ke website pribadinya di www.stepheniemeyer.com.

Sampai detik ini aku sudah memasuki buku ketiganya, Eclipse (pertempuran antara vampir dan werewolf). Meski begitu, ceritanya tetap saja menarik dan semakin membuat penasaran. Satu kabar gembira dari Summit Entertainment yang memproduksi film Twilight, mengumumkan akan segera menggarap film sekuelnya dari novel kedua New Moon (lanjutan Twilight, bercerita tentang werewolf-manusia serigala). Wow! I can't wait! I wanna see Jacob being a werewolf ;)

Selamat menonton twilight ya, dijamin 'ga rugi, ada kocaknya dari Charlie, bapaknya Bella, romance-nya juga ada dari kisah cinta Bella dan Edward, apalagi menegangkannya saat James ingin memangsa Bella. Sekali lagi, Twilight is a great book, a great movie, no doubt! Pantas az bisa mengalahkan film James Bond ;)

Karena sudah hampir sebulan, jadi aku ingin menambahkan hal baru dalam posting ini tentang beberapa scene yang aku suka saat nonton film Twilight, tapi buat yang masih belum nonton, jangan dibaca yang di bawah ini (spoiler) :
  • Lucu saat mendengar Edward mengatakan dirinya sedang "special diet" dikarenakan hanya makan darah binatang.
  • Keren banget saat Edward mengemudikan mobil Volvo-nya saat Bella sedang diganggu anak berandal.
  • Aku ketawa saat Charlie menutup pembatas ruang pasien saat Tyler berulang kali mengucapkan minta maaf kepada Bella.
  • Akhirnya terbayang dibenakku bagaimana cara Edward terbang dengan mengajak Bella di punggungnya.
  • Keren saat tubuh Edward bersinat seperti berlian ketika terkena sinar matahari.
  • Ketawa ngakak juga ssetiap Charlie mengingatkan Bella tentang pepperspray dan tentang janjinya Edward untuk menjaga Bella :D
  • Ternyata Bella seorang Virgo, sama dunk huehehe..

3 komentar:

  1. edward keren bangett pake kacamata hitam keluar dr mobil bareng bella, serasiii mau doooonnggg

    ReplyDelete
  2. Udah liat cuplikan nya di tv, kayanya seru n serem kalo vampire, suka bikin kaget yg bikin film nya. Mudah2 bisa nonton nanti

    ReplyDelete
  3. keren banget filmnya apalagi si edward n bella mereka memang pasangan yg serasi btw kapan y sekuel keduanya diputer diindonesia...

    ReplyDelete

Pengen komentar, usul, kritik? Sah-sah az..ga bole malu2 yaaa =))