Cerita Seru di Balik Pernikahan De Nur (adiknya UCha)

Agak telat memang ngepost tentang hal ini, soalnya UCha baru bisa nge-akses internet lagi dan ngirim foto2-nya (thanks ya,Cha). Tepatnya tanggal 5 Desember 2008 kemarin, adiknya UCha, De Nur nikah dengan Budi. Aku beserta Papa dan Mama datang menghadiri acara pernikahannya langsung dari Bandung menuju Kuningan.

Sesampainya disana jam setengah dua siang. Secara pribadi, aku senang banget bisa ketemu Bapak, Mamah dan adik2-nya UCha lagi, terutama UCha sendiri yang pastinya :D. Bertemu dengan pengantinnya juga baru hari itu hehehe..soalnya pertemuan yang pertama dengan keluarga UCha, De Nurnya lagi kerja.

Pernikahan De Nur dan Budi

Menurutku, acaranya cukup meriah dengan jumlah undangan yang mencapai 1000 lebih dan sampai-sampai Ibu Bupati Kng juga datang, aku sempat diperlihatkan fotonya oleh UCha termasuk foto2 akad nikahnya De Nur yang tidak bisa aku hadiri :(. Kamar pengantinnya bernuansa pink sesuai dengan warna favoritnya De Nur. "Selamat ya, moga langgeng ampe kakek nenek :)"

Setelah acara makan, aku diajak UCha untuk diperkenalkan ke keluarga besarnya. Jujur, aku langsung deg-degan wakakakakak.. Alhamdulillah, semua menerimanya dengan positif kata UCha via sms di perjalanan pulangku ke Bdg, hingga Nek Eha berujar, "Udah, jangan di-lama-in lagi". Jujur az, waktu dengar Nek Eha ngomong gitu, aku senang banget berarti aku "diterima" di keluarganya UCha :)

Ada sedikit cerita lucu tapi itu merupakan moment yang sangat berarti buatku. Adik UCha yang paling bungsu namanya Yopi, dia suka banget dengan Naruto, karena itu aku manggil dia, Yopi Naruto :D. Waktu aku lagi duduk ama UCha, tiba-tiba dia duduk di belakang kursi kami, kata UCha itu tandanya dia pengen deket hehehe.. Waktu UCha nunjukkin foto-foto yang diambil sebelum kedatanganku ke nikahan di notebooknya, Yopi juga ikut melihat dan langsung saja aku peluk dari belakang, ternyata dia 'ga ngehindar malah ngegoyang-goyangin badannya, yawdah aku ikutin az gerakannya dia itu huahahaha :D

Sehabis melihat foto-foto, aku meminta kepada UCha untuk foto berdua, kebetulan pas Mamah Kng ada, jadi aku minta difoto-in bareng beliau pakai kamera digital oleh De Asep, Namun saat lagi heboh difoto gitu, tiba-tiba fotografer yang memang disewa khusus untuk nikahannya De Nur, mengajukan tawaran untuk memotret Mamah Kng dan aku saat itu. Jadilah difoto dengan arahan gaya fotografer huehehe..termasuk saat aku berfoto dengan UCha juga :D. Aku sampai ngikik, yang nikah siapa, yang hebohnya siapa =))

Akhirnya aku pun harus pulang dan agak sedih tidak bisa memenuhi permintaannya ortu UCha (Bapak dan Mamah), De Nur juga Nenek yang ingin aku menginap. Tapi karena aku 'ga bawa baju, padahal Papa dan Mama udah ngasih izin, jadinya 'ga bisa :(. Sedih melihat mukanya Bapak, Nenek apalagi Mamah Kng sampai berkata, "Kan bisa bawa baju dulu, masalah diizinin ato 'ga, itu urusan nanti. Kan bisa pake baju Mamah.". Hiks, aku 'ga nyangka Mamah bakal sangat mengharapkan aku untuk menginap, maaf ya,Mah...

Dalam perjalanan pulang, begitu banyak pikiran yang hadir di pikiranku..namun di balik semua itu ada sebuah ketenangan dalam diri yang tidak bisa dijelaskan dalam kata-kata.. Yang pasti, aku bahagia banget :-]

0 komentar:

Post a Comment

Pengen komentar, usul, kritik? Sah-sah az..ga bole malu2 yaaa =))