Buku ke-4 Andrea Hirata : Maryamah Karpov Telah Terbit

Akhirnya dapat juga buku keempat dari novelis Andrea Hirata. Maryamah Karpov dengan judul kecil di atasnya "Mimpi-Mimpi Lintang". Buku ini sangat ditunggu-tunggu para penikmat Laskar Pelangi, termasuk aku. Ugh, rasanya gimana gitu saat pegang bukunya, huehehe...

Buku ke-4 Andrea Hirata : Maryamah Karpov (Mimpi-Mimpi Lintang)

Perjuanganku untuk mendapatkan cetakan pertama dari Maryamah Karpov ini terbilang sangat mudah karena adanya penawaran dari adikku (thank you,sist). Intinya melalui pesanan dan aku langsung memesan dua, satu untuk aku dan satu lagi untuk UCha (ntar Uni bawa pas acara,Cha).

Yang pasti senang banget, saking senangnya sampai rela nulis post ini daalam keadaan tangan lagi terkilir. Hanya kesenangan itu tidak diikuti dengan keinginan untuk membacanya dikarenakan banyak hal yang harus dikerjakan dulu saat ini, termasuk menghabiskan novel Twilight minggu ini karena aku ingin menonton filmnya yang sudah tayang premiere hari ini dan kemungkinan minggu depan bakal tayang di bioskop XXI.

Sekilas mengenai buku Maryamah Karpov yang bisa ditangkap dari sampul belakangnya adalah buku ini bercerita tentang dapatkah Ikal bertemu dengan A Ling? Buku keempat yang berisikan 504 halaman ini juga bercerita tentang personil lainnya seperti Arai (sepupu Ikal), Lintang dan Laskar Pelangi.

Duh, andai satu hari itu lebih dari 24 jam hehe :D

0 komentar:

Post a Comment

Pengen komentar, usul, kritik? Sah-sah az..ga bole malu2 yaaa =))