Hari Jadi, Ulang bulan atau Ulang tahun?

Kupu Sejoli
Hari Jadi yang dimaksud disini adalah hari jadinya pacaran antara pria dan wanita, laki-laki dan perempuan. Hari "ditembaknya" seseorang baik cewek ataupun cowok dan menjawab "Iya, aku mau". Hari jadi yang akan menjadi kenangan terindah. Dan yang akan dibahas disini adalah pentingkah hari jadi tersebut bagi kamu dan pasangan?

Sebuah tanggal akan menjadi saksi bisu di hari jadi kamu. Ulang bulan atau ulang tahun di tanggal yang sama merupakan dua hal yang menjadi pilihan. Kedua-duanya bisa kamu lakukan bareng-bareng atau memilih salah satu saja. Mari kita analisis perbedaan manfaat antara ulang bulan dan ulang tahun hari jadi, berdasarkan pengalaman kami, Dealovy.

  1. Ulang bulan hari jadi

  2. Ulang bulan itu dirayakan sebulan sekali pada tanggal yang sama. Merayakannya sebanyak 11 kali dalam setahun, karena yang 1 bulannya adalah ulang tahun hari jadinya. Dengan frekuensi yang cukup sering ini, sebaiknya ulang bulan dirayakan dengan cara bicara dari hati ke hati. Membahas apa yang sudah terjadi sebulan belakangan baik yang senang maupun unek-unek yang tertunda, saling memperbaiki diri. Dengan demikian, langkah kamu berdua untuk menjalani sebulan berikutnya akan lebih ringan.

  3. Ulang tahun hari jadi

  4. Ulang tahun itu sudah pasti dirayakan dalam setahun hanya sekali. Tentunya ini akan menjadi momen yang sangat spesial. Nah, inilah saat yang tepat untuk saling memberikan hadiah, tidak hanya berbicara dari hati ke hati saja (seperti yang dilakukan saat ulang bulan). Dan hadiah itu sendiri tidak terbatas hanya pada yang berbentuk barang saja. Bisa juga berupa jalan-jalan hanya berdua saja, seharian. Pemberian hadiah baik fisik maupun non fisik di ulang tahun hari jadi bisa menjadi tolak ukur hubungan kamu berdua selama setahun belakangan.

Jika diperhatikan dari kedua pengertian di atas, sepertinya ulang bulan tidak terlalu penting ya? Eiittss, jangan salah, justru ulang bulan merupakan ujung tombak bagi ulang tahun. Dengan "renovasi" setiap bulannya, untuk membawa hubungan yang lebih baik, jelas dan terarah, akan membuat setahunnya hubungan kamu terlihat kokoh, nyaman dan indah.

Ini termasuk salah satu hal yang romantis bukan? Yuuukss..

0 komentar:

Post a Comment

Pengen komentar, usul, kritik? Sah-sah az..ga bole malu2 yaaa =))