Tunnels : Will Burrows dan Koloni Misterius Bawah Tanah

Cuci mata ke pameran buku hari ini, akhirnya mendapatkan satu buku, tepatnya novel. Awalnya bingung diantara dua pilihan novel. Pilihan pun jatuh ke novel TUNNELS. Yup..novel ini memang lagi gencar-gencarnya dipromosikan oleh penerbit Mizan di pameran tadi.

Tunnels : Will Burrows dan Koloni Misterius Bawah Tanah

Novel Tunnels ini diramalkan akan menyamai kesuksesan Harry Potter, seperti apa yang dikatakan dalam New York Magazine, "...'The Next Harry Potter' yang segera menjadi pembius Hollywood". Sampai saat ini, novel ini sudah diterjemahkan ke dalam 21 bahasa, termasuk Indonesia. Tunnels ini merupakan novel fantasi yang ditemukan oleh Barry Cunningham, sang editor penemu Harry Potter.

Novel Tunnels ini sudah menjadi best seller juga di negara Perancis, Rumania dan Republik Ceko. Beberapa tokoh terkenal ikut mengomentari novel ini, termasuk Andrea Hirata, sang penulis tetralogi Laskar Pelangi yang juga menjadi best seller, "Petualangan seru! Membacanya seperti menonton film". Karena itu, aku menjatuhkan pilihan untuk membeli novel Tunnels saja :), diskon ga diskon, akan tetap aku beli, tapi ternyata ada diskonnya sebesar 20% jadi Rp.63.200,-.

Tunnels ini bercerita tentang petualang seorang anak remaja laki-laki bernama Will yang ingin menemukan ayahnya yang menghilang. Untuk melakukan hal ini, Will harus berurusan dengan koloni bawah tanah yang misterius. Berhasilkah Will menemukan ayahnya? Yuk, baca bareng-bareng huehehe...mariii (udah ga sabar, sambil nunggu nonton Juventus vs Arsenal jam 11 malam nanti) :D

6 komentar:

  1. Cepetan selesaikan baca bukunya....
    Dah gak sabar pengen baca... Pinjem maksutnyah :D

    ReplyDelete
  2. iya..ngebut neh..sekalian ngasih surprise kecil ntar :p

    ReplyDelete
  3. Ternyata buku ini baru awalnya doang, mungkin baru sebagian kecil dari inti cerita yang sebenarnya.
    Bakal seru neh..
    Btw, thanks atas kiriman bukunya :D

    ReplyDelete
  4. yup...jadi penasaran pengen cepet baca buku keduanya..ampe berapa jilid ya kira2 ;)

    ReplyDelete
  5. edisi kedua nya deeper kan judulnya??aq jg lg baca, ga sabar nunggu yg kedua!!

    ReplyDelete
  6. @charron, udh keluar DEEPER-nya bulan November 2008..yang ketiganya Freefall..

    ReplyDelete

Pengen komentar, usul, kritik? Sah-sah az..ga bole malu2 yaaa =))