shMessenger v3.0.2 beta

Begitu banyak aplikasi chatting lewat ponsel yang tersebar sekarang ini. Begitu banyak pula masyarakat yang doyan chatting akhir-akhir ini, baik itu lewat PC ataupun ponsel. Seperti yang dapat dilihat pada iklan televisi yang menggembor-gemborkan chatting lewat ponsel.

Aku sendiri termasuk salah satu pengguna aplikasi chatting lewat ponsel. Sampai saat ini masih setia menggunakan shMessenger. Dikarenakan tampilannya yang menyerupai Yahoo Messenger di PC.

Setelah hampir dua minggu lamanya shMessenger mengeluarkan versi terbarunya v3.0.1 beta, kini hari ini, saat lagi berkunjung ke websitenya, sudah ada versi barunya lagi. shMessenger v3.0.2 beta.

shMessenger v3.0.2 beta

Satu kelebihan dari menggunakan aplikasi shMessenger ini adalah tersedianya fasilitas BUZZ. Juga kini adanya avatar yang memungkinkan kita untuk melihat foto apa yang sedang digunakan oleh teman kita.

So, tunggu apa lagi, ayo download aplikasi terbarunya dari shMessenger v3.0.2 beta. Kamu harus mendownloadnya langsung dari website aslinya, karena pihak mereka tidak mengijinkan untuk menyebarluaskan dalam arti meng-uploadnya sendiri di server pribadi kamu dan mempublikasikannya di blog/website kamu.

Cara mendownloadnya ada 2 cara, yaitu :
  1. Bisa langsung dari http://www.shmessenger.ro/wap melalui browser ponsel yang biasa kamu gunakan, misal: opera mini.

  2. Atau cara kedua yaitu, download aplikasi yang berformat dot jar dari http://www.shmessenger.ro melalui PC, kemudian transfer ke ponsel dengan menggunakan kabel data. Untuk lebih mudahnya, klik saja pada gambar di atas yang akan membawa kamu langsung ke website-nya shMessenger.

Posting ini akan di-update jika ada versi terbaru lainnya dari shMessenger. Good Luck ya! Selamat ber-chatting ria!!

UPDATE 24.04.2009 :
Versi terbaru dari SH Messenger v3.1.6 telah dirilis.
Komentar : "Akhirnya versi yang ini bisa jalan di hape-ku,cihuiii..tadinya yang 3.1.5 'ga bisa hiks..hiks.."

0 komentar:

Post a Comment

Pengen komentar, usul, kritik? Sah-sah az..ga bole malu2 yaaa =))