Kliksaya.com PPC Lokal Indonesia yang Bersahabat

Salah satu PPC lokal Indonesia yang bersahabat lagi adalah www.kliksaya.com. Berlokasi di Jakarta Barat, Kliksaya.com mengemban fungsi untuk mempertemukan orang yang membutuhkan iklan (advertiser) dengan orang yang menyediakan tempat untuk pemasangan iklan pada situsnya (publisher).

Sejak tertarik untuk membuat blog menjadi uang, aku dianjurkan untuk mendaftar di kliksaya.com oleh Uda. Sampai saat ini masih menjadi anggotanya. Kliksaya.com ini merupakan PPC yang paling stabil saat ini, menurutku.

Blog atau website yang diterima oleh kliksaya.com adalah blog yang mempunyai traffik tinggi dan tidak mengutamakan Google pagerank atau Alexa rank. Meskipun yang namanya traffik tinggi itu akan mengacu kepada peningkatan pagerank juga.

Pernah blog kupu-kupu ini aku pasangi iklan kliksaya.com tetapi karena traffik-nya kurang (pengunjungnya masih minim), akhirnya dihentikan oleh kliksaya.com dengan pemberitahuan melalui email disertai untaian kata yang sopan dan tidak men-judge. Itu yang aku suka, karena itu sampai saat ini masih merasa comfort dengan blogku yang lainnya :)

Update hari ini jam 04.22 sore :
Baru saja membaca salah satu posting di blog kliksaya.com, ternyata ada perubahan peraturan bagi publisher. Per tanggal 1 September 2008 nanti, publisher yang memiliki 10.000 page views per bulan di blognya-lah yang bisa untuk menampilkan iklan. Berarti Kliksaya.com sudah mulai bagus kualitasnya dengan menaikkan standar :)

0 komentar:

Post a Comment

Pengen komentar, usul, kritik? Sah-sah az..ga bole malu2 yaaa =))