Adspeedy.com PPC Lokal Indonesia

Kini di Indonesia sudah mulai banyak PPC yang bermunculan. PPC merupakan singkatan dari Pay Per Click. Sebuah media iklan di internet yang menghubungkan advertiser dengan publisher sebagai orang yang membantu untuk menerbitkan iklan mereka di blog. Merupakan salah satu lahan bisnis untuk "mencari" sesuap nasi di dunia maya.

Adspeedy.com adalah salah satu PPC lokal yang telah hadir di Indonesia. Berkantor di daerah Jakarta Selatan ,sejak bulan Februari 2008, sudah beroperasi dan aku pun sudah masuk sebagai salah satu anggotanya (publisher).

Salah satu kelebihan yang ada di dalam adspeedy ini adalah selain mendapatkan bayaran atas jumlah klik iklan, banyaknya tampilan iklan yang muncul pun turut dihitung juga. Dengan kata lain, pendapatan publisher dihasilkan dari dua metode pembayaran. Menurut aku, ini menguntungkan.

Hal lainnya yang sangat fleksibel adalah adspeedy.com tidak meng-indahkan yang namanya Google pagerank ataupun Alexa rank. Serta cara pendekatan tim-nya berupa pemberitahuan/pengumuman yang sopan dan tidak arogan kepada publisher maupun advertisernya, malah yang aku tangkap, terkesan membimbing.

Adspeedy.com PPC Lokal Indonesia

Adspeedy.com juga memberikan textlink referral untuk disebarluaskan dengan maksud mencari anggota baru. Selain karena ada komisinya, aku tertarik untuk memasang link ini di blogku dan agar lebih menarik lagi, dengan mengambil gambar logo adspeedy, aku jadikan banner 125x125, hasilnya dapat dilihat pada gambar di atas.

Bagi yang tertarik dan ingin mulai mencoba mencari uang di internet, bisa daftar disini. Sambil menyelam cari mutiara, sambil nge-blog cari uang, bole dunk ;)

3 komentar:

  1. hai mbak silvy...bole tanya nich? untuk Ads yg satu ini,bisa ngak digabung dgn ads yg lain dalam 1 website atau blog? Met kenal ya

    ReplyDelete
  2. Dari yang saya baca di TOS-nya disini dan disini, tidak ada peraturannya, jadi kemungkinan boleh2 saja :)

    ReplyDelete
  3. halo... bermanfaat artikelnya...:-)

    ReplyDelete

Pengen komentar, usul, kritik? Sah-sah az..ga bole malu2 yaaa =))