Ekor Ikan Guppy Yang Aneh

Setelah kemarin sore 17 Agustus 2008 guppy betina kedua yang lagi bertelur, menetas juga (sebanyak 23 ekor) mengikuti guppy pertama yang sudah duluan menetas paginya, malamnya Mama membelikan ikan guppy tambahan untuk adikku dan aku, masing-masing dua pasang. Di toko ikannya memang sudah diset berpasang-pasangan ikannya, jadi kita tidak susah-susah bingung memilih.

Ekor Ikan Guppy Yang Aneh

Uniknya, salah satu guppy betina memiliki keanehan. Yaitu pada ekornya. Seperti yang terlihat pada gambar, ekor ikan guppy-nya tidak seperti biasanya, yang mekar seperti kipas. Yang satu ini, bentuknya menyerupai ekor ikan pedang dengan bagian tengah ekornya menghilang. Seperti yang memang "sengaja" dibentuk (baca: digunting).

Duhh..iseng banget ya tukang jualannya, tapi lumayan deh, jadi unik ikannya huehehe :D. Wuaahh..benar-benar mau jadi tukang ikan neh kayaknya wakakakak =))

2 komentar:

  1. iya yah, lucu. Kalo dirumah cuma punya satu ikan, itupun mas koki, belum berani nyoba yg lain, males ngurusin soalnya :). Tapi itu aja anak2 sudah senang.

    ReplyDelete
  2. Ikan mas koki juga lucu,mbak..Vy juga ada, tapi yang satunya dimakan lobster badannya hiks..hiks..

    ReplyDelete

Pengen komentar, usul, kritik? Sah-sah az..ga bole malu2 yaaa =))