Uang Kertas 5000 yang Aneh

Kejadiannya terjadi saat aku mendapat uang kembalian dari pembelian ikan hias. Mendapat empat lembar uang 5000-an dan salah satunya diberikan ke tukang jualan yang membantu kami saat membeli ikan tadi. Sesampainya di rumah aku mengecek kembali uang 5000-an sisanya dan disinilah keanehannya.


Dalam salah satu uang 5000-annya terdapat tulisan. Seperti yang bisa dilihat pada gambar di atas, terdapat tulisan "undangan" yang sengaja dituliskan oleh seorang perempuan. Ternyata perempuan ini ingin mencari pacar huahaha...terlihat dari nomor ponsel yang diberikannya untuk semua laki-laki yang menerima uang 5000-an itu (jika dia beruntung).

Adikku dan aku sampai tertawa terbahak-bahak saat melihat uang 5000 ini. Ada-ada az kelakuan manusia =)). Dan aku teringat saat memberikan tips untuk tukang jualan ikan tadi dengan uang 5000 juga, untung saja bukan uang yang ini, huahaha, bisa kacauw, Apa Kata Dunia? Hihihi...

Akhirnya uang ini sengaja aku kasih untuk adikku yang cowok, buat jajan dia :D

5 komentar:

  1. Tindakan itu bisa juga dilakukan dengan tujuan jahil. Yaitu berpura2 sedang cari pacar dan mencantumkan nomor telp orang lain.

    Sejak ditulis sampai selarang, sudah berapa orang ya yang mencatat nomor tersebut??? :D

    ReplyDelete
  2. betul..bisa juga ada yang jahil :D

    mau ikutan nyoba telepon? huahaha :p

    ReplyDelete
  3. Kenapa gak nulis alamat email atau websitenya..seklian ya..?

    ReplyDelete
  4. @asepwungkul, kan tidak semua orang doyan internet-an, Pak :)

    ReplyDelete

Pengen komentar, usul, kritik? Sah-sah az..ga bole malu2 yaaa =))