Dapat Voucher Liburan Belanja di Gramedia

Dua hari kemarin, adik laki-laki dan aku pergi ke Gramedia dengan niat sama-sama ingin membeli buku. Namun aku sendiri sebenarnya baru akan membeli kalau ada buku yang bagus, jadi dilihat-lihat az dulu :D.


Setelah berkeliling di dalam Gramedia, akhirnya aku mendapatkan satu buku yang temanya sesuai dengan kondisi perubahan sifat yang diinginkan oleh aku dan khususnya Uda (harapan dirinya). Saat mencari buku lainnya dengan tema yang sesuai untuk Uda, akhirnya dapat juga satu buku setelah sempat menanyakan dulu ke Uda lewat ponsel, tentang Valas. Aku sendiri juga mendapat buku yang "bertujuan sama" dengan buku Uda tadi, buku tentang adsense tetapi bukan buku yang mencontek ide aslinya Mas Cosa.

Saat di kasir dan membayar pakai debit, aku mendapatkan struk dan semacam brosur. Sesampainya di rumah, baru dilihat dan diperhatikan. Ternyata voucher discount. Sebesar 20%, masing-masing untuk Atlantis, Dufan, Gelanggang Samudera, Putri Duyung dan Gondola. Semuanya itu berada di Taman Impian Jaya Ancol. Berlaku dari 15 Maret 2008 - 31 Desember 2008.


Wow!! Lumayan neh. Adikku yang di Jakarta juga mendapatkannya saat berbelanja di Giants Point Square - JakSel. Cihuuuiii...

0 komentar:

Post a Comment

Pengen komentar, usul, kritik? Sah-sah az..ga bole malu2 yaaa =))