Richeese - Snack Keju no.1

Richeese adalah nama sebuah produk snack yang berorientasi pada keju. Semua produknya berbahan keju. Dari yang berbentuk stick, wafer atau rolls yang terbaru. Semuanya keju..keju..dan keju.

Aku sebagai personal, terbiasa mengamati produk dari siapa yang memproduksinya. Dan ternyata, snack Richeese ini buatan Bandung, PT.Kaldu Sari Nabati Indonesia. Sebagai penggemar keju maniak, sekarang snack ini benar-benar menjadi pilihan utama untuk dijadikan cemilan di waktu senggang.

Richeese - Snack Keju

Dari semua produk Richeese, ada dua yang menempati posisi teratas di lidahku. Nabati Sipp dan Aahh. Hmm...benar-benar keju...mantaaappss...ga ada tandingannya :-]. Sampai ngeborong waktu belanja di supermarket untuk ditimbun di rumah huahaha :D. Nonton tv sambil ngemil Richeese..makin asyiikk huehehe.

Nabati Sipp yaitu snack keju yang berbentuk stick yang dicampur dengan jagung. Sedangkan Aahh yaitu snack yang berbentuk stick juga, tetapi lebih padat teksturnya dan kejunya double-di dalam dan di luar. Snack ini aku anggap sebagai snack keju 2008 hehe.

Yuukk aahh...di-abisin lagi Richeese-nya hihi...

3 komentar:

  1. ini juga snack kesukaan aku, ini mau beli lagi di indomaret :D

    keju banget sih!! hehehe

    ReplyDelete
  2. WOWWW...join ke sini dunk...
    http://www.facebook.com/pages/Richeese/86678834375?ref=ts

    ReplyDelete
  3. sebentar, sebentar, sebentar, sepertinya Rechees Ahh' itu triple lapis keju, bukan double lapis keju. hihi.
    Aku juga suka banget itu, hmmm, yummyyy, banget!!!! :D, ckckck

    ReplyDelete

Pengen komentar, usul, kritik? Sah-sah az..ga bole malu2 yaaa =))