Jalan Lagi ke Pasar Baru

Karena jalan di depan rumah lagi di-aspal, jadi mobil 'ga bisa keluar, akhirnya Mama, adikku dan aku pergi berbelanja ke pasar baru menggunakan jasa angkutan umum yaitu angkot =)). Pergi dari rumah jam 9.30 am. Pulang ke rumah tepat saat maghrib :D. Kata Papa, "kalau diukur2, udah sampai ke Jakarta-lah ya kalian ini berjalannya", huahahaha.

Asli deh, kaki capek banget, pegelnya minta ampyuunn. Besoknya saat Papa ngajak jalan-jalan, langsung histeris..waduh..kaki az belum sembuh hihihi :D. Yang lucunya saat jalan pulang, saking terseok-seok jalannya hampir mau nabrak orang :D.

berbelanja di pasar baru

Saat berbelanja di pasar baru, ada 2 toko yang memang akan menjadi langganan-ku untuk membeli baju. Girly banget dan model-nya 'ga pasaran. Yang pertama, Blue Cherry yang terletak di lantai V blok B2 no.6. Tadinya seh di toko ini cuma Mama dan adikku saja yang sibuk berbelanja, akunya sih duduk (seperti biasa, pantang lihat kursi nganggur kalo lagi capek berat :D).

Lagi duduk melepas lelah gitu, aku melihat ada satu baju atasan yang bagus dan memang tipe baju yang begitu yang lagi dicari selama ini. Akhirnya, aku pun membelinya. Terus terang az, baju-baju di toko ini memang bagus dan girly banget.

Yang kedua, Vina Boutique. Aku tertarik dengan baju batik yang eye catching banget. Teteh-tetehnya juga ramah dan pinter merayu huahaha..supaya dagangannya laku :D. Vina Boutique ini terletak di lantai V blok B2 no.16 dan di lantai IV blok C no.6-7.

Pasar Baru memang kini berbeda dari yang dulu. Tidak sengaja juga pernah menemani Mama belanja kerudung, ada pembeli yang ternyata turis dari Malaysia, aku tahunya saat mendengar pihak Pasar Baru-nya berbicara di speaker phone.

Pertama kalinya naik angkot lagi. Enaknya 'ga stress mikirin kemacetan, 'ga enaknya kalo supirnya ngebut dan ngerem mendadak..ugghh..capek dehh =))

Artikel Terkait :
Serunya Belanja

0 komentar:

Post a Comment

Pengen komentar, usul, kritik? Sah-sah az..ga bole malu2 yaaa =))