Welcome Primitive Internet to Indonesia

Wekkksss, sudah lama sekali blog kupu-kupu ini tidak "terjamah" oleh diriku. Dikarenakan memang lagi fokus untuk blog yang lain. Tapi di saat aku ingin meng-update blog ini, tiba-tiba saja "internet sick" sedang merajalela. Semua blog yang beralamat blogspot tidak bisa terakses. Ini dikarenakan film Fitna dan yang berbau porno berada di blogspot ini.

Tapi apakah ini yang disebut win win solution? Karena oknum setitik, rusak blogger sejati sebelanga. Jujur, aku memang emosi banget mengingat tindakan yang sangat tidak pintar BISA diambil oleh pemerintah. Memblokir tanpa tahu dibalik usaha pemblokiran itu ada yang lebih pintar lagi. Mereka cuma tahu, BLOKIR AJA semua (baca: biar gampang ga mau susah mikir), supaya orang Indonesia tidak bisa melihat dan tersulut emosinya.

What the heck?! Anda pikir semua orang Indonesia yang BISA bermain internet dengan baik itu orang bodoh semua??? Kalau begini, bisa juga donk ya jika anggota DPR dibilang koruptor SEMUA hanya karena segelintir orang, seperti halnya blog-blog kami yang tidak bermasalah (baca: biasa2 saja) ikut ter-blokir juga??

Apa tidak terpikir meminta kepada situs yang bersangkutan untuk memblokir setiap IP dari Indonesia yang ingin melihatnya? Bukan pemblokiran besar-besaran begini yang tidak ada ujungnya?!!!

Google dan layanannya di-blokir?? Capeeekkk deehhh...welcome dunia primitif >:D<

0 komentar:

Post a Comment

Pengen komentar, usul, kritik? Sah-sah az..ga bole malu2 yaaa =))