Pizza Hut Beetato Pepperoni vs Chicken Creamayo

Pizza lagi..pizza lagi..huehehe..makan teruuusss ampe ndutz *lirik Uda* :D. Berkaitan dengan posting terdahulu Pizza Hut Personal Cheesy Bites, ingin sharing lagi tentang pizza.

Setelah terkumpul empat kupon dari hasil membeli empat coca-cola, kami pun mencoba untuk menukarkan kupon-kupon tersebut dengan personal pan pizza untuk 2 kupon dan berlaku kelipatannya. Meski awalnya sempat ragu-ragu, takut tidak bisa, ternyata bisa dan hebatnya lagi boleh milih toppingnya :-]. Akhirnya kami pun memilih chicken creamayo dan meatlovers.

hasil pembelian coca cola untuk gratis personal pan pizza
Saking excitednya (dan lagi laper banget huehehe), ampe kelupaan difoto dulu pizza-nya, untung masih ada satu potong untuk kedua pan pizza yang kami tukar tadi. Untuk meatlovers, karena sudah biasa, jadi no comment untuk rasanya yang top. Aku ingin mengomentari yang chicken creamayo. Hmm..asli..uuueennaaaaakkk banget, mayo-nya ga nahaaaaannn..jadi ketagihan, mantapsss banget deh :D. Sampai Mama-pun yang ga doyan makan pizza, bilang enak huehehe.

Pizza Hut Beetato Pepperoni

Saking tergila-gilanya dengan creamayo, Beetato Pepperoni yang dibeli juga saat menukarkan kupon tadi, kurang begitu diminati. Mungkin karena kekenyangan juga kali huahaha =)). Padahal Beetato Pepperoni ini adalah favorit utamanya kami setelah American Favourite.

Yuukkz..diabisin beetato-nya huehehe...marii......

0 komentar:

Post a Comment

Pengen komentar, usul, kritik? Sah-sah az..ga bole malu2 yaaa =))