Pizza Hut Personal Cheesy Bites

Doyan makan pizza? Doyan keju? Tentunya pizza dengan pinggiran Stuffed Crust, Cheesy Crust atau Cheesy Bites sudah mempunyai penilaian cita rasa tersendiri di lidah kamu. Stuffed Crust yaitu pinggiran pizza dengan keju/sosis di dalam, Cheesy Crust yaitu pinggiran pizza dengan keju/sosis di dalam dan keju di luar, serta Cheesy Bites yaitu pinggiran pizza yang dicabut satu persatu terus dicelup ke dalam saus putih. Yang mana yang kamu suka?

Sekarang Pizza Hut lebih fleksibel untuk pizza dengan pinggiran Cheesy Bites. Sebelumnya hanya disediakan untuk ukuran besar dan sedang saja. Kini telah disediakan juga untuk ukuran personal (2 orang). Toppingnya pun banyak pilihannya. Dari selebaran Pizza Hut yang mampir ke rumah, ada 12 macam topping pizza yang disediakan untuk Personal Cheesy Bites. Berikut 6 gambar Personal Cheesy Bites yang aku scan dari brosurnya Pizza Hut (credit to them) :

personal cheesy bites pizza hut - KKTS

Berikut harga pesan antar (belum termasuk pajak) untuk Personal Cheesy Bites dengan ke-12 topping yang dibagi ke dalam empat kategori :
  • Super Supreme, Shrimp Kress : Rp.25.455,-
  • Meat Lovers, Tuna Pedas, Ayam Lada Hitam, Pepperoni Lovers, Creamayo Ayam/Tuna : Rp.25.545,-
  • American Favourite, Beetato Pepperoni, Chicken Favourite, Vegetable Favourite : Rp.23.636,-
  • Deluxe Cheese : Rp.20.000,-

Dengan adanya Cheesy Bites ukuran personal ini, semakin banyak saja variasi pilihan bagi konsumen dan terasa lebih fleksibel. Tapi sayang, untuk paket Sensasi Delight baik untuk yang berdua atau berempat, Cheesy Bites ini belum ada. Yang tersedia hanya untuk Stuffed Crust (pinggiran pizza dengan keju/sosis di dalam) dan Pan Pizza (pinggiran pizza klasik) saja.

Aku doyan banget dengan yang namanya keju. Jadi semua makanan yang berbau keju pasti diincar huehehe :D. Termasuk pizza ini. Setelah mencoba ketiga jenis pinggiran pizza (Stuffed Crust, Cheesy Crust dan Cheesy Bites), Cheesy Bites-lah yang paling ajibbbb...huehehe :D, sausnya ga nahan, tapi sayang dikit banget porsinya untuk ukuran besar, tambah lagi dunk =)). Satu lagi, salad buah-nya juga ajibbbb banget.

Ruginya pesan antar adalah kita tidak bisa menikmati cheese powder saat kita makan pizza di tempatnya langsung. Cheese powder ini memang tidak disajikan langsung, kamu tinggal panggil mbak/mas-nya dan mintalah "tolong cheese-nya, mbak/mas". Hmm..makan pizza dengan ditaburi cheese powder di atasnya, nikmat bangeeeettt...double cheese huehehe :D.

Beberapa kali mencoba fasilitas pesan antar ke rumah, Pizza Hut Bandung Super Mall tidak pernah mengecewakan. Dalam 30 menit, pizza pesanan kita sampai dan masih tetap hangat. O iya, Pizza Hut yang paling cozy di Bandung adalah yang di Dago, enak banget suasananya untuk dipakai ngobrol, adem, ga semrawut, dan juga aku lihat di beberapa kesempatan ke sana ada juga yang sedang merayakan ultah dengan traktiran :)

2 kupon Coca Cola untuk 1 pan pizza

Gambar di atas adalah kupon yang kini ada di kemasan botol Coca Cola isi 1,5 L, tidak sengaja waktu beli di supermarket dekat rumah. Dengan menukarkan sebanyak 2 kupon itu kita akan mendapatkan 1 Pan Pizza secara gratis. Berlaku hingga 31 Maret 2008 ini, bisa untuk makan disana atau dibawa pulang, delivery juga bisa :). Berlaku di semua outlet Pizza Hut kecuali di Sulawesi Utara, Gorontalo dan Sulawesi Tengah. O iya, sengaja warna kuponnya dirubah agar tidak ada penyalahgunaan.

Ayo ber-Copot! Celup! Clep!. Itulah slogannya Pizza Hut untuk mengekspresikan nikmatnya Cheesy Bites. Ayo kita ke Pizza Hut :).

0 komentar:

Post a Comment

Pengen komentar, usul, kritik? Sah-sah az..ga bole malu2 yaaa =))