Wow..I've got a Friendship Award

Pagi yang diawali dengan cukup be-te, karena arus jalan yang macet dan entah kenapa pagi ini orang-orang di Bandung lambat banget jalannya padahal lampu hijau sudah dari tadi. Aku yang menyetir jadi bingung, mo nyalip susah, di-klakson nanti malah marah, uuhhh..capeee deeyyyy :D

Tapi mood-ku langsung berubah, jadi happy, sangat happy.... Aku dapet kejutan dari teman dunia mayaku yang tinggal di negara Kanguru (ketemunya di blog Dapur Cantik dan bertukaran link).

Award Friendship

Namanya mbak Ti, memberikan sebuah award Friendship Ball kepada blog masakku yaitu Dapur Cantik. Jujur, aku senang banget bisa menjadi temannya mbak Ti. Sampai-sampai speechless, ga tau musti ngomong apalagi..yang pasti seneng banget bisa memiliki jalinan pertemanan seperti ini.

Meski di dunia maya, tapi aku menganggapnya lebih dari itu. Dunia maya atau kenyataan, semuanya teman bagiku. Sekali lagi, mbak, makasih buat awardnya :).

Hope we can be the netfriendship forever :)

4 komentar:

  1. terimakasih riendship awardnya. aku kasih dua award juga buat brave girl. satu untuk persahabatan, satu untuk keberanianmu menjadi seorang gadis pemberani, alah jadi ngga nyambung. pokoknya makasih d. salam

    ReplyDelete
  2. wah aku dpt award dari vy, thx yah masih ingat aku:). Smoga tali persahabatn kita abadi selalu :)

    ReplyDelete
  3. @mbak Ati, sama2, mbak, keep in touch ya :)

    @Pak Budi, tnx jg buat award tambahan'y hehe..tenang az, Pak, nyambung ko' ama title blog ini :D

    ReplyDelete
  4. Ngiri :(
    Gak dapet award :((

    He he he... Gadis pemberani yang takut sama petir =))

    ReplyDelete

Pengen komentar, usul, kritik? Sah-sah az..ga bole malu2 yaaa =))