Big Thanks, My Soulmate!

Tarraaa...ganti baju lagi hehehe. Dengan mengutarakan keinginan memiliki tampilan blog dengan "bentuk lain" serta persyaratan lainnya ke seorang Uda Dewa, syukur alhamdulillah dirinya sedang tidak terlalu sibuk :D. Jadilah tampilan blog-ku seperti yang teman-teman lihat.

Kali ini bukan hasil modifikasi diri sendiri seperti yang dulu-dulu. Hasil browsing di inet, editting serta renovasi, semua dilakukan oleh Uda. Makasih ya,Da :-*, Uni suka banget ma template yang sekarang, banget..banget..banget!! Huehehe. Jujur, untuk mengedit template yang seperti ini, aku masih belum mahir seperti Uda, karena aku terbiasa meng-hack layout yang aku dapat di www.blogskins.com :D.

Uda selalu bilang takut tidak sesuai seleraku, tapi selama ini, Uda selalu mengerti mau-nya aku, apa yang Uda lakukan selalu cocok di mata dan hatiku. Kadang suka dibuat terkagum-kagum oleh dirinya ;). Sekali lagi, makasih banyak ya,Da...... :-*, ga kan pernah luntur deh semangat nge-blog-nya Kupu-Kupu Tanpa Sayap ini. Semoga semuanya bisa merasa nyaman ya :).

Note : Buat yang pengen dibikinin template atau di-modifikasi sesuai dengan keinginan kamu sendiri seperti yang punya aku ini, bisa hubungi : Dewahyoe di email dewa (at) dewahyoe.org. Have a Great Day ya,guys!

2 komentar:

  1. Deu... yang punya "baju" baru...
    Tambah semangat lagi ngeblognya ya, Yank..
    O ya, special thanks to Free Website Templates.

    ReplyDelete
  2. Makasih ya,Da... :-*
    Uni seneng banget hehehe..
    Uda juga tambah semangat yaa :peluk:

    ReplyDelete

Pengen komentar, usul, kritik? Sah-sah az..ga bole malu2 yaaa =))