Jadi Malu Sendiri

Sehabis sholat Isya sambil makan malam aku menonton tv di kamar. Iseng pintu kamar sengaja dibuka. Orang rumah lagi pergi semua. Entah kenapa, mataku tiba-tiba saja ingin memperhatikan aksesoris gantungan yang sengaja kupasang di atas pintu. Singkat cerita, ada suatu kejadian dan aku langsung sms Uda Dewa meminta Uda untuk meneleponku. Dalam hitungan detik, Uda pun menelepon dan setelah aku "mengadu", Uda langsung memberi solusi, tapi sambil ngegodain juga, termasuk seorang Bapak yang berada di samping Uda yang tanpa sengaja mendengar pembicaraan kami. Hehe..jadi malu :D.

Setelah Mama pulang, aku turun ke bawah untuk mengambil minum karena haus. Mampir sebentar sambil ngobrol ke dekat Mama yang lagi menonton sinetron "Cinta Fitri" di SCTV. Tanpa sengaja, ada adegan yang mencuri perhatianku yaitu adegan yang hampir sama dengan kejadian aku tadi sewaktu meminta Uda untuk menelepon :D. Hihi, aku jadi tambah malu =)). Terlebih tadi pagi pun, Uda masih ngegodain manjaku itu :D, benar2 tengsin deh, hehe.

malu aahh...ngumpet :D
Sambil membawa air minum dalam gelas, aku menaiki tangga sambil senyum-senyum kecil dan geli, membayangkan "kejadian" malam tadi. Dalam beranjak tidur pun, aku masih membawa senyum geli itu, hehe. Hmmm, indahnya tadi malam...

0 komentar:

Post a Comment

Pengen komentar, usul, kritik? Sah-sah az..ga bole malu2 yaaa =))