Wahana Baru TORNADO di Dufan

Wah, ada wahana baru di Dufan bulan Juni ini. Baru saja malam ini lihat iklannya via running text di RCTI. Nama wahana barunya adalah Tornado. Launching pada hari Minggu, tanggal 10 Juni 2007 nanti, ditambah ada acara musiknya yang diisi oleh band-band terkenal di Indonesia. Seru neh ;-).


Gambar ini bukan wahana Tornado yang di Dufan, tapi bentuknya sama seperti ini. Rada susah cari gambar aslinya yang pas :D

Aku doyan main game Rollercoaster Tycoon 2 dulu. Wahana Tornado ini jika di dalam game RCT2 namanya Top Spin. Merupakan salah satu wahana yang banyak diminati oleh pengunjung. Apalagi dulu aku menset mode "berserk" untuk Top Spin di RCT2 itu. Huuwaa, pengunjungnya pada muntah-muntah abis naik wahana itu. Seru seh, diputar-putar 360 derajat, lalu ditahan beberapa menit di atas sambil diputar-putar juga. Mirip-mirip dengan kicir-kicir gitu. Jadi pengen ke Dufan, hehehe.


Mudah-mudahan ada wahana baru lagi nantinya. Seperti Roto Drop. Wahana yang mengocok perut dan membuat deg-degan jantung kita. Perlahan kita dibawanya ke atas setinggi 150 meter (aku dulu main gamenya menset segitu di RCT2), lalu dengan kecepatan 72 km/jam, turun melesat ke bawah. Wuaaaahhhh...sport jantung deh =))

Semoga Dufan makin banyak wahana-wahana serunya. Jadi ga bosen :D

2 komentar:

  1. HAlagh.. Dufan ya? Perasaan kemarin malem ada yang ngajakin ke sana deh, siapa ya? :p

    ReplyDelete
  2. He he...ntar kita maen seharian ya,Da, di sana :blink:
    Do fun at Dufan, having fun deh pokok'y :p

    ReplyDelete

Pengen komentar, usul, kritik? Sah-sah az..ga bole malu2 yaaa =))