Profil Friendster per Benua

Sehari kemarin aku pusing mencari link "post a comment" di friendster-nya temanku. Soalnya dirinya lagi berulang tahun kemarin. Aku coba melihat friendster temanku yang satunya lagi, tidak ada juga link yang aku maksud tadi. Tapi kalau di friendster-nya Uda Dewa, malah ada. Sepertinya memang ada beberapa yang ada, ada juga yang tidak.

Selidik punya selidik, sewaktu login barusan, ternyata Friendster lagi melakukan perubahan. Pantesan az gangguan kemarin =)). Pertama, dari awal tampilan profil kita sewaktu baru login, perubahan sedikit di bagian atas.

Kedua, di bagian settings, ternyata sekarang kita bisa mengatur siapa saja yang boleh mengirim komentar dan/atau melihat profil kita, berdasarkan benua. Jelasnya begini, ada 6 pilihan benua, Asia, Afrika, Australia/New Zealand, Amerika Utara, Amerika Selatan dan Eropa. Kita bisa memilih keenam-enamnya, atau cuma beberapa saja, untuk di-set sebagai orang-orang yang bisa melihat profil kita dan/atau memberi komentar di FS kita. Huahaha, ternyata bisa juga diatur per benua, hehe.

Friendster memang sekarang lebih spesifik banget, sampai lokasi "daerah" tempat tinggalku saja sudah ada di bagian pilihannya, seperti nama kecamatan/kelurahan gitu, hihi. Ck..ck..ck..salut deh :thumb:

0 komentar:

Post a Comment

Pengen komentar, usul, kritik? Sah-sah az..ga bole malu2 yaaa =))