Autoroll Beta

Dulu, 19 Feb 07, aku mendapatkan email dari CEO Criteo, yang mengajakku untuk memasang widget Autoroll Beta di blog-ku ini. Waktu itu layout blog-ku seperti ini :
my past template
Karena ku lihat sepertinya menarik, akhirnya ku pajang di blog-ku ini (klik tulisan Dreams di sebelah kanan, scroll ke bawah, hingga menemukan Autoroll Beta).

Tapi ternyata setelah dipasang, tidak bisa diletakkan di tengah. Memang katanya kalau kode script tidak bisa langsung di-center. Akhirnya kutambahkan div align="center" atau p align="center", tapi tetap saja tidak bisa. Lalu, aku berinisiatif mengirim email balik ke CEO Criteo-nya, Jean. Dan alhamdulillah, beliau mau menanggapinya, dan katanya bug-nya sudah diperbaiki. Aku pun langsung mengeceknya. Tapi tetap saja tidak di tengah, herannya jika menggunakan Firefox, Autoroll-nya berada di tengah. Hingga kemarin Senin, sewaktu mengecek blog menggunakan IE, ternyata Autoroll-nya sudah di tengah, aku senang banget. Walau hampir sebulan perbaikannya, setidaknya, ada respon yang ditanggapi. Thanks ya, Jean, also for email me and let me know about this great widget :-)

Autoroll Beta ini banyak kegunaannya. Selain kita bisa mengetahui pembaca mana yang sering berkunjung ke blog kita, pengunjung juga bisa melihat daftar blog/site dan mungkin mengunjungi blog/site yang dirasa menarik. Kebanyakan memang dari luar Indonesia semua. Setidaknya, kita bisa melihat bagaimana "bentuk-bentuk" blog/site di sana hihihi.

Ingin punya widget Autoroll Beta? Gabung dan daftar di http://autoroll.criteo.com. Selamat menjelajahi blog/site di seluruh dunia ;-)

0 komentar:

Post a Comment

Pengen komentar, usul, kritik? Sah-sah az..ga bole malu2 yaaa =))