Apa Mungkin ??

Jum'at, 23/03. Sewaktu lagi cari-cari channel seru, ga sengaja lihat tampang Bertrand di SCTV. Sempat kaget, ga percaya, karena biasanya Bertrand nongol di stasiun TV sebelah. He he..satu2-nya sinetron yang mau aku tonton yaitu yang ada Bertrand-nya.

Aku suka lihat tampang Chinese-nya Bertrand dan putihnya. Kabar terakhir yang aku dengar dari radio, katanya Bertrand lagi mengurus bisnisnya. Jujur, senang banget pas lihat Bertrand "main" lagi, walau cuma sekali di Maha Cinta : Jangan Pergi Dariku.

Ada satu lagi yang bikin aku senang yaitu nama perannya Bertrand di sinetron itu adalah Dewa. Huahaha...aku langsung sms Uda dan Uda malah ngegodain, katanya dia yang nyuruh begitu. He he..dasar ngibul :p.

Kebetulan atau bukan, yg pasti, senang banget ;-)

banDung - Paris Van Java Sabtu, 24/03.

Sabtu kemarin, pas lagi jalan, udara Bandung dirasa panas banget. Jam 9-an az sudah panas. Sampai sore pun masih dirasa panas. Yang pasti kalau sudah begini, suka kebawa emosi waktu lagi nyetir. Secara, Bandung kalau sabtu pasti macet banget.

Kenapa ya bisa sampai panas gitu? Ternyata oh ternyata, waktu lihat salah satu acara musik di tv lokal, hari Sabtu kemarin adalah Hari Bandung Lautan Api. Ooo, pantesan, aku baru ingat...he he.

Suatu bentuk kebetulan yang lainkah? Dunno...

0 komentar:

Post a Comment

Pengen komentar, usul, kritik? Sah-sah az..ga bole malu2 yaaa =))