:: P.u.A.s.a PERTAMA ::

Entah kenapa kali ini puasa terasa lain hadirnya. Penyambutan dalam diriku tidak terlalu excited seperti tahun sebelumnya. Dan aku tahu itu dikarenakan beberapa hal yang mengganggu pikiranku akhir-akhir ini. Tapi puasa tetap puasa, aku harus SEMANGAT menjalaninya.

Di hari pertama puasa, aku jalan keluar ke Istana Plaza, sambil ngabuburit, pulang sekitar jam setengah enam sore. Malamnya, aku dan keluarga tarawih bersama. Ada kejadian lucu saat kami sedang mendengarkan ceramah yaitu ada seorang anak kecil laki-laki umur 2 tahun-an yang luthu dan tidak mau diam. Ketika dia melihat ke arah kami, adikku langsung menganggunya dengan menjulurkan lidah dan tanpa disangka, anak kecil tersebut balik menjulurkan lidahnya. Huahahahaha, aku langsung tertawa dan seorang Ibu di depanku ikut tertawa juga. Namun setelah itu anak kecil tersebut tidak berani lagi menoleh ke arah kami, meski sesekali dia sempat mencuri-curi pandang,he he. Kejadian itu cukup menghibur suasana hatiku :).

Puasa pertama yang terasa lain dari biasanya ^_^ aku sendiri juga tak tahu kenapa........

0 komentar:

Post a Comment

Pengen komentar, usul, kritik? Sah-sah az..ga bole malu2 yaaa =))