Kawan apa Lawan :dunno: ???

Dulu aku pernah mengira kenapa bisa orang-orang itu tidak dapat membedakan mana kawan, mana lawan. Sekarang aku bisa mengerti karena hal itu terjadi di luar kesadaran kita termasuk kekurangwaspadaan kita, dan datangnya sering terlambat karena kita baru menyadarinya.

Tidak menyangka dan otak dipenuhi oleh pikiran "Why this could be happened?".

Hikmah yang bisa didapatkan dari pengalaman pahit ini adalah aku harus lebih waspada, namun bukan berarti sekarang aku memilih dalam berteman, hanya tidak ingin terperosok ke dalam lubang yg sama.

Seperti Allah SWT yang selalu memaafkan segala kesalahan umatnya, aku pun begitu, sudah memaafkannya sebelum dia minta maaf. Mungkin apa yang dilakukannya terbilang khilaf, namun MAAF, aku tidak bisa menjalin pertemanan yang akan menghancurkan makna berartinya seorang teman-sahabat atau pasangan hidup di dalam pikiran kehidupanku saat ini.

0 komentar:

Post a Comment

Pengen komentar, usul, kritik? Sah-sah az..ga bole malu2 yaaa =))