-- Jakarta oh, Jakarta --

Jum'at siang, 15.09.06, Aku pergi ke Jakarta dengan travel. Dengan tujuan, aku memiliki suatu kepentingan dan juga dalam rangka merayakan ultah-ku disana dengan belanja =)).

Di Jakarta, aku menginap di kost-nya adikku. Malam-nya aku dibawa adikku ke tempat makan enak dekat kost-nya. Malam itu aku dikagetkan dengan sms Uda Dewa yang memberitahu kalau dia malam itu juga pergi ke Jakarta dengan travel dan dia sudah berada di dalam mobil.

Kaget, heran, karena aku lihat Uda masih senang tinggal di Kuningan dan dia juga bilang ingin puasa hari pertama di Kuningan. Aku tanya kenapa dan Uda bilang alasan terbesarnya karena ingin bertemu dengan aku. Jujur aku terharu banget mendengar alasannya Uda itu, meski pada akhirnya aku memupuskan harapannya itu. Sesal...memang selalu hadir belakangan. Itupun karena kebodohan alasanku, yang menurut Uda kayak anak kecil. Dari kejadian ini, aku mengucapkan rasa syukur yang tiada henti dan rasa terima kasih yang sangat besar kepada Allah SWT, karena telah menganugerahi seorang Uda Dewa yang sangat baik, sangat pengertian dlm menghadapi keegoisan-ku itu.

Uda...I'll try to give my best to U. I'll prove it!

Sisi lain dari cerita aku di Jakarta adalah hebohnya belanja bersama adikku =)). Pertama kalinya aku naik metromini, busway, he he he. Moment yang paling unforgettable adalah ketika aku dan adikku berada di Pondok Indah Mall dan tidak bisa menemukan jalan keluar dari Mall untuk ke seberang jalan (arah balik pulang). Dan kakiku sampai lecet mengelilingi isi Mall, huahahahaha...

Aku seneng banget ke PI Mall, karena disitu aku menemukan Wendy's, yang di Bandung sekarang sudah tidak ada. Karena di Wendy's-lah salah satu makanan favoritku berada yaitu Hot Baked Potatoes Cheese 'n Cheese, he he he.

Sedih, senang, sesal, menyelimuti hatiku ketika aku berada di Jakarta.......

2 komentar:

  1. Hmmm.. Nyasar di PIM???
    Malu-maluin az nih.. =))

    ReplyDelete
  2. he he...iya nih,Da, si Windy ngajakin ke PIM,tp dia ga tau jln pulang huahahaha...klo Uda liat muka Qta b2, pasti ngakak deh, muka panik he he he...

    ReplyDelete

Pengen komentar, usul, kritik? Sah-sah az..ga bole malu2 yaaa =))