Starlit (Drama Terbaru Jerry Yan)

Starlit (Drama Terbaru Jerry Yan)Judul : Starlit
Kategori : Romance
Jumlah : 22 episode
Release : 11 Maret 2009
Pemain :
  • Jerry Yan berperan sebagai Cheng Yue
  • Terri Kwan berperan sebagai Tong Xiao Lu
  • Alice Ceng berperan sebagai Rui Shan
  • Chen Zhi Kai berperan sebagai Li Shi Chuan


  • Starlit adalah judul drama terbaru yang diperankan oleh Jerry Yan. Ceritanya mengharukan dan sedih. Penampilan Jerry Yan dalam drama ini terlihat sangat kurus sekali dan agak gelap warna kulitnya, tapi akting jaim-nya (baca: jaga image) masih khas banget :D.

    Jalan cerita drama Starlit ini dari awal hingga akhir memang sedih, agak lambat namun inti ceritanya bermakna tinggi dalam kehidupan dunia. Banyak pesan moral yang disampaikan.

    Berikut ulasan singkat mengenai drama Starlit ini :

    Starlit bercerita tentang Cheng Yue (A Yue) yang berprofesi sebagai pianist. Dia dan Rui Shan (cello) adalah musisi yang paling berbakat dalam dunia musik. Suatu hari, A Yue menyelamatkan seorang wanita, Xiao Lu dari tabrakan bus. Akan tetapi malang bagi A Yue, jemari tangan kanannya terlindas ban dari bus tersebut.

    Karena kejadian tragis ini, jari A Yue tidak bisa bermain piano lagi dan akhirnya memutuskan untuk merantau ke negeri orang yaitu China tepatnya di Shanghai. Di kota ini, dia bertemu kembali dengan Xiao Lu. Awalnya A Yue benci kepada Xiao Lu karena sudah mematikan masa depannya. Namun akhirnya A Yue melihat kenyataan bahwa Xiao Lu adalah orang baik dan mereka pun menjadi akrab.

    Perlahan A Yue menyukai Xiao Lu namun hal ini ditentang oleh Rui Shan, Mama A Yue termasuk Xiao Lu sendiri. A Yue tidak putus asa, tetap memperjuangkan cintanya dan Xiao Lu pun luluh.

    Apa penyebab awalnya Xiao Lu tidak mau menerima cinta A Yue?
    Mungkinkah A Yue dan Xiao Lu dapat hidup bersama selamanya?
    Bisakah Mama A Yue menerima Xiao Lu?
    Bagaimana nasib kisah cinta Rui Shan dan Shi Chuan?

    Setelah drama Starlit ini, kabarnya Jerry Yan sedang mempersiapkan drama terbarunya lagi yang berjudul "Just Want to Depend on You", berperan sebagai pengacara. Weqs! Jerry jadi pengacara? Hmm..boljug tuh ;)

    0 komentar:

    Post a Comment

    Pengen komentar, usul, kritik? Sah-sah az..ga bole malu2 yaaa =))