Bandar Jakarta Seafood

Hari minggu kemarin, aku sekeluarga dan UCha pergi ke Bandar Jakarta Seafood, Ancol. Ini kedua kalinya kami makan seafood disana.

Papa khusus mengundang UCha ke Bandar Jakarta Seafood karena beliau tahu UCha suka udang. Alhasil kemarin udang galah yang paling banyak dipesan. Aku sendiri sama Papa sudah sepakat dari rumah bakalan pesan kepiting telur, tapi sayang stocknya habis, hiks :(. Selain udang galah dan kepiting jantan, kami memesan kerang hijau dan cumi-cumi.

Saat lagi searching, aku melihat kerang bambu yang lagi dipesan ama seorang bapak disana. Kata Uda, "Pernah masuk televisi,Ni beritanya, kalo 'ga salah di acara Trans TV, si Bolang. Anak-anak kecil itu mengambilnya dengan memakai air sabun agar kerang bambu mau keluar...bla...bla...bla...". Jadi pengen nyobain tapi geli juga weqeqeqeq, apalagi waktu mbaknya ngambil kerang bambu tersebut meyemprotkan sedikit air, tambah geli deh, 'ga jadi pengen makan kerang bambunya wakakakakak :D

Moment di Bandar Jakarta Seafood

Kami berhasil mendapatkan tempat makan yang di pinggir pantai, seperti dulu, hanya dulu lebih ke arah samping lagi dan bisa jalan ke arah kanan untuk menikmati angin pantai sambil menunggu makanan datang, sekarang sudah ditutup ama Bandar Jakartanya.

Setelah makanan semua datang, kami pun mulai menyantapnya. Angin sepoi-sepoi dan iringan musik menambah kegembiraan kami di sore itu. Lucunya, Uda adalah orang yang pertama kali cuci tangan karena sudah kenyang katanya dan aku adalah yang paling terakhir selesai hehehe...kalau masih banyak waktu, bisa dihabisin semua :D.

Selesai makan, kami berinisiatif untuk naik perahu. Soalnya ini perahu sangat menggoda sekali waktu kami makan tadi, selalu membunyikan suara yang memancing pengunjung Bandar Jakarta Seafood untuk melirik ke arah perahu. Yang bikin heboh adalah saat perahu memutar balik, kita semua duduknya bergeser ke tengah perahu dikarenakan jika tetap di pinggir, mukanya kecipratan air pantai, basah dunk ntar weqeqeqeq..

Banyak foto, banyak moment, banyak makna bagi Dealovy di Bandar Jakarta Seafood. Cukup sebentar pertemuan UCha dan aku (4 jam kurang), ditambah karena Dealovy adalah long distance relationship, membuat aku bukannya lepas kangen tapi malah tambah kangen waktu pisah dengan UCha karena aku pulang ke Bdg. Dan ternyata UCha pun begitu :D.

Satu hal lagi yang bikin aku senyum penuh arti saat "mengeroki" daging kelapa mudanya UCha tanpa sepengetahuan dia, dia mau memakannya setelah itu....

2 komentar:

  1. Kayaknya ceritanya ada yang lewat deh... Masih berkaitan dengan Udang :blink:
    Trus, Acara Si Bolang bukan di TransTV, tapi di Trans 7 kan?

    ReplyDelete
  2. yg itu off the record huehehe :p

    huahahaha...nama'y jg 'ga prnh nonton si bolang..tnx koreksi'y ya,Cha ;)

    ReplyDelete

Pengen komentar, usul, kritik? Sah-sah az..ga bole malu2 yaaa =))