Imprint? dan Intip Breaking Dawn Buku ke-4 Stephenie Meyer

Kata Imprint baru aku kenal saat membaca buku ketiganya Stephenie Meyer, Eclipse. Imprint adalah suatu perasaan sayang seseorang yang HANYA dengan melihat pada pertemuan pertama, langsung YAKIN kalau orang itu adalah SOULMATE-nya. Imprint ini biasa terjadi tepatnya pasti akan terjadi dan dialami oleh kaum werewolf, terlepas dari dia masih jomblo atau sudah punya kekasih.

Contohnya seperti tokoh Sam, meski sudah memiliki hubungan yang serius dengan Leah, namun ketika sepupu jauhnya Leah yang bernama Emily datang ke La Push, Sam pun berubah dan mengalami imprint terhadap Emily. Hal ini tidak bisa dicegahnya karena memang sudah begitu kenyataan yang harus dia terima sebagai salah satu dari keturunan werewolf.

Saat tadi lagi googling dengan keyword film twilight, aku menemukan link Daftar Karakter Twilight. Saat membaca profilnya Bella Swan dan Edward Cullen, ada sebuah info yang sangat mengejutkanku, aku yakin juga buat penggemarnya Twilight pasti shocked juga. Apa itu?

Di website itu, disebutkan dalam buku ke-4, Breaking Dawn, bahwa Edward menikahi Bella dan mempunyai seorang anak perempuan yang diberi nama Renesmee yang kemudian di-imprint oleh Jacob Black. O..my gosh..Jacob imprint Bella's daughter?

Duh, jadi 'ga sabar ingin cepat terbit buku ke-4 Breaking Dawn-nya. Yang jadi tanda tanya, ko' bisa Edward memiliki anak dengan Bella? Dan Jacob..tetap menginginkan Bella meski kali ini dengan anaknya? Duh, makin seru az ceritanya di buku ke-4 ;)

3 komentar:

  1. "Yang jadi tanda tanya, ko' bisa Edward memiliki anak dengan Bella?" Main tebak2an nih..aku tau..hmmm, kira-kira gini: karena Jacob berprinsip, gak dapat nya'nya..dapet anaknya gpp deh...mkanya, dia rela ngasihin bella ke edward...hehehe..ngawur ya? piss deh..!

    ReplyDelete
  2. Duh Edward Kuk saBar Banget Ya nGadapin BeLLA paDahal Dia Tahu BeLLa jUGA MenCINtai jACOB

    Gax SabAR deh pengEN baca Ynag ke empat
    Penegn Tahu apAKAH jacOB Melepaskan BeLLa
    atau Malah jijik Karena bELLa udah mEJADI VAMPIR

    ReplyDelete
  3. baca aj versi englishnya... seru bgt!

    ReplyDelete

Pengen komentar, usul, kritik? Sah-sah az..ga bole malu2 yaaa =))