Review lagu Ramadhan OST Anissa dari Afgan "Pada-Mu ku bersujud"

Sudah pernah dengar soundtrack sinetron Ramadhan Anissa yang dinyanyikan oleh Afgan? Lagu Ramadhan itu berjudul "Pada-Mu ku bersujud".

Awalnya 'ga ngeh kalau penyanyinya adalah Afgan. Karena hal pertama yang sangat membuat aku tertarik saat mendengar lagu ini (tanpa melihat/mencari tahu siapa penyanyinya) adalah suaranya yang sangat mirip dengan penyanyi Korea di salah satu soundtrack drama Korea, A Spring Days (berjudul Cha Ra Ri), yang dibintangi oleh aktor terkenal, Jo In Sung, secara aku suka banget dengan OST drama korea yang satu ini.

Tipe suaranya berat, agak serak dan mellow. Dalam hati bertanya, "Keren neh suaranya, siapa ya penyanyinya?". Setelah tahu itu Afgan, akupun berujar,"Pantesan keren!". Terus, kalau dilihat lagi, wajahnya Afgan juga mirip2 orang Korea, huahahaha *gubraks*, maklum neh aku penggemar drama Korea :D.

Berikut lirik dari lagu Ramadhan OST Anissa "Pada-Mu ku bersujud" - Afgan :
Afgan - Pada-Mu ke bersujud (OST Anissa)

Ku menatap dalam gelap
Tiada yang bisa kulihat
Selain hanya nama-Mu, ya Allah

Esok atau kah nanti
Ampuni semua salahku
Lindungi aku dari segala fitnah

Kau tempatku meminta
Kau beri ku bahagia
Jadikan aku selamanya
Hamba-Mu yang selalu bertaubat

Ampuniku ya Allah
Yang sering melupakan-Mu
Saat Kau limpahkan karunia-Mu
Dalam sunyinya aku bersujud

Karena OST Anissa ini, jadi bongkar "gudang" lagi nyari OST-nya A Spring Days. Yuk ahh, mo' denger lagunya lagi ya :D

0 komentar:

Post a Comment

Pengen komentar, usul, kritik? Sah-sah az..ga bole malu2 yaaa =))