Produk Baru Slai O'lai

Memang yummy kalau stroberi dicampur dengan cokelat. Setelah Slai O'lai mantap banget dengan biskuit susu selai stroberinya, kini hadir produk baru yang tetap menggunakan selai stroberi sebagai bahan isinya.

Slai Olai Wafer Cokelat


Slai O'lai Wafer. Yup..kali ini dalam bentuk wafer. Wafer yang diproduksi oleh PT.Mayora Indah Tbk ini dipadukan dengan selai stroberi dan cokelat. Rasanya benar-benar menggigit selainya ;) Dikemas dalam bungkus berwarna pink dengan harga eceran Rp.1.000,-/buah di supermarket, sepertinya wafer ini bisa mengalahkan Slai O'lai Biscuit yang telah lebih dulu hadir dan digemari.

Satu hal yang bikin Slai O'lai beda dari snack lain yang menggunakan stroberi adalah selai stroberinya itu, mantap banget..dan kenyal.

Aku yang dari dulu suka banget dengan snack Slai O'lai ini, saat berbelanja keperluan sekolah adikku, di tempat kasir menemukan produk baru dari Slai O'lai ini. Senang banget, kebetulan hari itu ada acara keluar kota, jadi ada cemilan deh buat di jalan hehehe. Yuks..dihabisin wafernya :D

0 komentar:

Post a Comment

Pengen komentar, usul, kritik? Sah-sah az..ga bole malu2 yaaa =))