Final Uber Cup dan Latah Batik

Entah kenapa di hari Sabtu kemarin semangat rajin-ku sangat tinggi sekali. Diawali dengan menyemangati Uda yang akan membeli tiket final Uber Cup, disambung dengan mencuci sendiri mobil dengan tenaga-ku (biasanya ke tempat langganan cucian mobil) di pagi hari (semangat karena mobilnya sudah dicat ulang dan mulus hihi), diikuti setelahnya membantu Mama masak di dapur cantik dan abis itu membereskan kamar-mengganti tempat tidur yang ber-seprai kupu-kupu dengan seprai stroberi.

Hari sebelumnya yaitu Jum'at, aku meminta Mama untuk menemani belanja ke Elizabeth, sebuah toko tas yang terkenal di Bandung hingga sekarang. Berniat mencari sandal hak tinggi dan tas yang berwarna hitam, alhasil hanya mendapatkan sandal hak tinggi saja yang cocok di hati, biarlah tas-nya nanti-nanti saja karena mencari barang yang direncanakan banget suka jadi ga ketemu yang bagus. Tetapi yang pertama didapat adalah baju atasan bercorak batik berbahan sutera, sengaja aku tidak memilih bahan katun agar tidak cepat pudar warnanya dan tidak pasaran. Sebelumnya aku sudah membeli gaun yang bercorak batik berwarna paduan antara hitam dan hijau, dan rencananya ingin dipakai saat Uda ultah nanti, mudah-mudahan kesampaian :-]

Berbicara tentang baju batik, memang saat ini di Indonesia lagi demam batik. Saat aku utarakan niatku untuk membelinya, Uda bilang "Hanya karena trend jadi ikut-ikutan pake,Ni?". Kalau boleh jujur, aku bukan latah batik, tetapi sebelum ada acara semua pakai batik di variety show-nya Indosiar-Super Soulmate Show, aku sudah melihat beberapa model batik di majalah yang menarik minatku. Dan karena saat melewati toko bajunya Teteh tempat langganan (karena barangnya hampir tidak ditemukan di tempat lain), melihat sebuah gaun babydoll bercorak batik, akhirnya aku membelinya juga he he he.

Balik lagi ceritanya ke hari Sabtu :D. Sambil istirahat dan santai sejenak membaca novel keduanya Andrea Hirata di kamar (aku salah satu pembaca mundur novelnya Andrea huahaha 3-1-2), aku mulai mengantuk karena kecape-an dan akhirnya tertidur pulas hingga bangun pukul 05.12 pm----final IBL yang pertama (SM Britama-Garuda BDG) terlewati begitu saja, hiks.. Puncak dari semuanya di hari itu adalah membludaknya keinginan untuk mempersiapkan cemilan yang banyak di saat menonton final Uber (huahaha..dasar tukang ngemil :D). Meski kalah dan meski seharusnya Polii-Jo saja yang bermain di partai kedua, tapi tetap "Congrats to Uber Cup", salut buat semangatnya, buktikan kembali di Singapore Open nanti ;)

0 komentar:

Post a Comment

Pengen komentar, usul, kritik? Sah-sah az..ga bole malu2 yaaa =))