Wow!! ASIAN IDOL

Jujur aku emang ga suka ngikutin Indonesian Idol. Tapi sewaktu melihat iklan di RCTI bakalan digelar ASIAN IDOL, jadi tertarik gitu :D. Semalam baru keinget lagi dan saking penasarannya cari-cari info deh di inet.

Pertamanya seh waktu baca di forum indonesian idol, ada yang bilang kalau ASIAN IDOL batal diadakan dengan alasan negara-negara lain belum setuju. Agak kaget juga, secara tadinya pengen posting tentang ASIAN IDOL, khan jadi ga bisa kalo dibatalin =)). Masuk ke website-nya RCTI, ga ketemu info-nya, alhasil aku mendapatkannya disini. Sepertinya ASIAN IDOL tetap diadakan mengingat pemberitaannya lengkap beserta tanggal dimulai dari pemilihan Indonesian Idol siapa yang akan mewakili Indonesia serta pengenalan Idol dari keenam negara peserta ASIAN IDOL.

Sebagai warga negara Indonesia, tentunya aku akan mendukung Indonesia. Pertanyaannya sekarang siapakah Indonesian Idol di antara Delon, Mike, Ihsan dan Rini yang PANTAS untuk mewakili Indonesia. Rata-rata yang aku lihat dari Yahoo Indonesia Answers, kebanyakan memilih The Big Mike. Sementara di forum Indonesian Idol, kebanyakan memilih Rini.

Kalau dirunut, memang Rini-lah yang masih hangat dibicarakan orang-orang saat ini. Jadi wajar saja jika banyak yang berpendapat bahwa Rini-lah yang pantas mewakili Indonesia di ASIAN IDOL. Namun menurut aku, kita juga jangan melupakan 3 Indonesia Idol lainnya yang memang sudah matang dan berpengalaman hingga sudah terbentuk jati diri sebagai penyanyi yang sesungguhnya.

ASIAN IDOL-kkts

Acara ASIAN IDOL yang rencananya bakal digelar akhir tahun 2007 ini, diikuti oleh 6 negara asia, berikut penjelasannya daftar peserta ASIAN IDOL untuk sementara :
  • Indonesian Idol - belum dipilih
  • Indian Idol - Abhijeet Sawant
  • Malaysian Idol - Jaclyn Victor
  • Philippine Idol - Mau Marcelo
  • Singapore Idol - Hady Mirza
  • Vietnam Idol - Phuong Vy


  • Sepertinya bakalan seru neh. jadi ga sabar neh.. Jadi ga sabar huehehe.. Kebayang dunk bisa nonton para Idol dari negara-negara asia lainnya. Udah bosen neh nonton tanding nyanyi antar pribumi az :D. Hebat neh RCTI, salut deh!!

    Siapapun di antara Delon, Mike, Ihsan dan Rini yang terpilih sebagai wakil Indonesia untuk ASIAN IDOL, aku pasti mendukung Indonesia. Yang pasti kita harus memilih yang terbaik dan jangan sampai bikin malu Indonesia :). Xiao You!!

    0 komentar:

    Post a Comment

    Pengen komentar, usul, kritik? Sah-sah az..ga bole malu2 yaaa =))